HOME » BERITA » TAK SEKADAR BESAR, LAYAR SENTUH TATA HARRIER SAMA DENGAN RANGE ROVER VELAR

Tak Sekadar Besar, Layar Sentuh Tata Harrier Sama dengan Range Rover Velar

Kamis, 08 November 2018 21:00 Editor : Dini Arining Tyas
Tata Harrier 2018 (Autocar India)

OTOSIA.COM - Tata Harrier versi 5-penumpang semakin mantap menuju debut perdananya. Penantang Mitsubishi Pajero ini menawarkan berbagai fitur yang cukup menarik.

Melansri Rushlane, Harrier juga menjadi produk pertama Tata yang menggunakan Impact Design 2.0. Eksteriornya memiliki gril high mounted, LED lighting strips dan tiga garis berdimensi menonjol.

Melengkapi tampilan depan, ada elemen 3 panah pada penutup headlamp dan fog lamp pada bumper depan. SUV ini juga memiliki ground clearance yang tinggi, lengkung roda yang besar dengan velg alloy dan garis lipatan yang khas pada kapnya.

Meskipun interior belum terlihat secara rinci, hasil spy shot menunjukkan interior yang praktis dan dilengkapi tombol start, kontrol yang dipasang di kemudi dan sistem infotainment touchscreen 8.8 inci yang besar.

Berbicara soal layar sistem infotainment, ini akan menjadi yang terbesar bagi Tata. Juga menjadi yang terbaik yang pernah ada dari Tata.

Layar sentuh 8.8 inci ini bersumber dari Visteon, yang merupakan pemasok komponen otomotif populer. Visteon juga memasok unit touchscreen untuk Range Rover Velar ultra-Luxurious.

Selain itu, fitur keselamatan seperti ABS dan EBD, air bag, ESP dengan roll over mitigasi dan sensor parkir mundur.

Tata Harrier akan mendapatkan tenaga 140 PS dan torsi 320 Nm yang bersumber mesin 2.0L Fiat MultiJet II turbocharged Kryotec. Mesin itu akan dipadukan dengan girboks manual 6-percepatan.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR