HOME » BERITA » TAK SEKADAR KOPDAR, WCI REGIONAL BETAWI JUGA BELAJAR SOAL TEKNOLOGI

Tak Sekadar Kopdar, WCI Regional Betawi Juga Belajar Soal Teknologi

White Car Indonesia (WCI) Regional Betawi (Jakarta) menggelar kopdar seakligus menambah pengetahuan soal kendaraan hybrid.

Senin, 20 Januari 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Sekadar Kopdar, WCI Regional Betawi Juga Belajar Soal Teknologi
WCI Regional Betawi (Istimewa)

OTOSIA.COM - White Car Indonesia (WCI) Regional Betawi (Jakarta) gelar tiga kegiatan sekaligus, Sabtu (18/1/2020) kemarin. Selain kopi darat alias kopdar, para anggota komunitas juga mendapatkan edukasi soal otomitif.

Kegiatan yang bertempat di PT TAM - sunter dan Kafe Conblock Alam Sutera itu dihadiri 18 KR dan 30 orang mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Puluhan anggota itu diberi edukasi tentang teknologi Hybrid yang kini semakin ngetren.

"Selain itu juga ada self preventive maintenance untuk kendaraan masing-masing anggota WCI Betawi," kata Pelaksana Acara, Manjen.

1 dari 1 Halaman

Manjen menambahkan output agenda kali ini yakni bisa berkolaborasi dengan yang lain. "Ke depannya kolaborasi acara bersama dengan WCI Regional Tangerang United," imbuhnya.

Acara itu lalu ditutup dengan penyerahan 2 piagam oleh Ketua WCI Regional Betawi, Mila Al Kania kepada PIC PT TAM, Aptil Chandra dan Ketua Regional WCI Tangerang United, Okky.

BERI KOMENTAR