HOME » BERITA » TAK SELALU SOAL BALAPAN, VALENTINO ROSSI JUGA INGIN PUNYA ANAK

Tak Selalu Soal Balapan, Valentino Rossi Juga Ingin Punya Anak

Valentino Rossi ingin memiliki satu atau dua anak dari pacarnya

Rabu, 24 Maret 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tak Selalu Soal Balapan, Valentino Rossi Juga Ingin Punya Anak
Valentino Rossi (Instagram/@valeyellow46)

OTOSIA.COM - Saat ini Valentino Rossi sudah berusia 42 tahun. Meski telah berkepala empat, namun pembalap asal Italia ini tetap bergairah untuk mengikuti balapan MotoGP. Bahkan di tahun 2021 ini, Rossi akan menjalani musim ke-26.

Diketahui rider berjuluk The Doctor ini bergabung dengan tim Petronas Yamaha selama 1 tahun. Namun ia berkeinginan untuk membalap untuk dua tahun lagi.

"Secara resmi, saya memiliki kontrak satu tahun, tapi tujuan saya adalah membalap untuk dua tahun lagi," katanya saat wawancara dengan La Repubblica.

1 dari 3 Halaman

Lebih lanjut, melansir GPone, ia sendiri tidak begitu memerdulikan usia. Meskipun sudah ada kerutan dan uban di rambutnya, Rossi tetap baik-baik saja untuk membalap.

"beberapa kerutan, mungkin beberapa uban. Itu dia, saya sudah tua sebagai pengendara, tetapi selain beberapa kekhawatiran, pada usia dua puluh lima tahun, saya tidak peduli tentang apapun. Ini usia yang luar biasa, saya baik-baik saja dengan itu," tambahnya lagi.

2 dari 3 Halaman

Namun Rossi pun tak selalu memikirkan soal balapan, ia juga ingin memulai sebuah keluarga. Bahkan ia mengaku jika ingin memiliki satu atau dua anak dari pacarnya saat ini, yakni Francesca Sofia Novello.

"Saya ingin punya anak," kata Rossi

"Aku sudah memikirkannya beberapa lama. Saya pikir saya telah menemukan gadis yang tepat. Satu atau dua anak itu bisa dilakukan. Juga karena tahun-tahun berlalu dan anda bosan, dengan cara ini, itu sangan berharga," jelasnya lagi.

3 dari 3 Halaman

Seperti yang diketahui, Rossi tengah menjalin asmara dengan Francesca Sofia Novello. Wanita 27 tahun ini bukanlah orang sembarangan, ia merupakan model papan atas di Italia.

Sebelum menjadi model, Francesca Sofia Novello merupakan umbrella girl untuk ajang Moto2 dan Moto3. Dari ajang inilah ia dan Rossi berkenalan dan akhirnya menjalin hubungan asmara.

BERI KOMENTAR