HOME » BERITA » TAK SENGAJA TERCIPRAT AIR, PEMOTOR MARAHI DRIVER OJOL YANG SEDANG BONCENG IBUNYA

Tak Sengaja Terciprat Air, Pemotor Marahi Driver Ojol yang Sedang Bonceng Ibunya

Seorang pemotor marah akibat tak terima terciprat air saat berkendara. Dia memarahi driver ojol yang saat itu tak sengaja melintas di atas air hingga membuat air terciprat ke pemotor tersebut.

Selasa, 30 Maret 2021 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Sengaja Terciprat Air, Pemotor Marahi Driver Ojol yang Sedang Bonceng Ibunya
Pemotor marah karena terciprat air (Instagram/video_medsos)

OTOSIA.COM - Insiden seorang pemotor tak terima saat terciprat air ramai di media sosial. Diketahui insiden itu juga melibatkan seorang driver ojek online yang sedang membonceng ibunya.

Insiden tak terduga itu berawal dari driver ojol yang melintas di Jalan jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Baik driver ojol maupun pengendara lain itu tak sengaja melintas di atas genangan air hujan hingga membuat cipratan air.

"Kronologi hujan ricik-ricik, awal mula seorang driver ojol yang membonceng ibu kandung tidak sengaja menciprati motor anak muda tersebut karena ada genangan air hujan," dikutip dari akun Instagram @video_medsos.

1 dari 3 Halaman

Pemotor Tak Terima

Pemotor marah karena terciprat air (Instagram/video_medsos)

Pengendara motor berwarna biru tersebut merasa tak terima usai celana miliknya terkena cipratan air. Menghentikan motor di bahu jalan, ia segera menghampiri pengendara ojol dan sang ibu.

Dengan nada tinggi, pria berjaket jeans tersebut terdengar memaki-maki, meminta pertanggungjawaban. Ia bahkan mengancam untuk melaporkan pengendara ojol ke pihak yang berwajib.

"Lalu anak muda tersebut tidak terima karena celananya basah. sampai marah-marah tidak terima bahkan memfoto dan vidiokan plat motor driver dengan mengacam akan melaporkan ke pihak kantor," dikutip dari akun Instagram @video_medsos.

2 dari 3 Halaman

Ojol dan Ibu Minta Maaf

Pemotor marah karena terciprat air (Instagram/video_medsos)

Sesaat setelah mendengar itu, sang pengemudi ojol dan ibunda berkali-kali melontarkan penjelasan dan permintaan maaf. Nihil, ia justru tetap bersikeras meminta pertanggungjawaban dari kedua belah pihak.

"Tadi kan kita sudah minta maaf," ucap sang ibu memohon.

"Iya, saya maafkan. Tapi tanggungjawabnya mana, minta tanggung jawab saja. Saya enggak butuh duit, saya enggak butuh duit, saya mau pergi sekarang. Tanggung jawabnya mana, konsekuensinya apa saja," katanya lantang.

 

3 dari 3 Halaman

Penulis: Mutia Anggraini

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR