HOME » BERITA » TAK TERAWAT, BELASAN SUPERCAR TERGELETAK DI KEBUN

Tak Terawat, Belasan Supercar Tergeletak di Kebun

Rabu, 15 Mei 2019 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Belasan supercar yang ditelantarkan di Amerika Serikat (Zing)

OTOSIA.COM - Jika diberi supercar cuma-cuma, siapa yang tak senang. Tapi begitu urusan dengan perawatan dan pajak, cukup memusingkan.

Seperti yang terjadi di Amerika Serikat. Melansir Zing, menurut Silodrome, seorang pengacara mengoleksi belasan supercar yang kemudian dia berikan kepada temannya.

Awalnya si pengacara ini lebih suka mengoleksi Chevrolet Corvette. Tapi entah mengapa, tiba-tiba pengacara ini berubah haluan mengoleksi mobil-mobil eropa.

Dia membeli setidaknya 20 mobil mewah. Termasuk Lamborghini, Lotus, Rolls-Royce, Porsche, dan Ferrari. Beberapa tahun kemudian, koleksi Ferrarinya bertambah menjadi 13 unit.

Tapi suatu ketika, si pengacara yang sudah tua ini didiagnosa tak bisa lagi menyetir. Hingga akhirnya dia memberikan belasan supercarnya kepada temannya.

Tapi rupanya si teman tak punya cukup biaya untuk membiayai kebutuhan supercar. Lalu, belasan supercar itu disimpan di sebuah kebun yang terbuka.

Tak terawat dan terabaikan. Hingga akhirnya keluarga pengacara mengetahui akan hal itu. Setelah ditark kembali, 13 Ferari dan 2 Rolls-Royce yang diberikan itu tersisa hanya 11 mobil. Dua Ferrari dan dua Rolls-Royce hilang.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR