HOME » BERITA » TAK TERGANGGU CORONA, TOYOTA AGYA FACELIFT TETAP DIRILIS PEKAN INI

Tak Terganggu Corona, Toyota Agya Facelift Tetap Dirilis Pekan Ini

PT TAM tetap melanjutkan peluncuran Toyota Agya facelift pada Kamis pekan ini.

Senin, 16 Maret 2020 18:20 Editor : Cornelius Candra
Tak Terganggu Corona, Toyota Agya Facelift Tetap Dirilis Pekan Ini
Toyota Agya facelift (Youtube.com/ OtoBanget)

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menjadwalkan peluncuran Toyota Agya facelift pada Kamis, 19 Maret 2020 mendatang. Meski demikian, penyebaran virus corona digadang-gadang akan menjadi penghambat.

Pasalnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga telah dipastikan tetap meluncurkan versi facelift kembaran dari Toyota Agya, yaitu Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion. Haya saja, kedua mobil itu tak dirilis secara langsung.

1 dari 2 Halaman

Rupanya, sama seperti PT ADM, PT TAM tetap melanjutkan rencana mereka untuk merilis Toyota Agya facelit pada pekan ini. Hal itu diketahui dari undangan terbaru yang diterima oleh tim Otosia sore tadi.

Hanya saja, ada perubahan konsep pada peluncuran Toyota Agya facelift. Lantaran dihantui penularan virus corona, mobil LCGC itu dirilis dengan sistem virtual launch melalui akun Youtube PT TAM, bernama ToyotaIndonesia.

2 dari 2 Halaman

Dengan demikian, tak hanya media yang bisa melihat peluncuran Toyota Agya facelift, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia. Secara resmi, siaran ini akan berlangsung selama 60 menit, mulai 10.00 WIB.

Sebelumnya, Toyota Agya facelift ini dijadwalkan dirilis pada hari yang sama di area Jakarta Selatan. Sedangkan Daihatsu Ayla facelift dan Daihatsu Sirion meluncur di Bekasi.

BERI KOMENTAR