HOME » BERITA » TAK TERIMA DIHENTIKAN SAAT BERKENDARA, SUAMI-ISTRI INI ADU MULUT DENGAN POLISI

Tak Terima Dihentikan saat Berkendara, Suami-Istri Ini Adu Mulut dengan Polisi

Bukannya mengakui kesalahan, suami-istri ini malah adu mulut dengan polisi usai dihentikan saat berkendara

Rabu, 21 April 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tak Terima Dihentikan saat Berkendara, Suami-Istri Ini Adu Mulut dengan Polisi
Suami-istri adu mulut dengan polisi (Cartoq)

OTOSIA.COM - Sebagai tindakan pencegahan penyebaran COVID-19, setiap pengendara kendaraan diwajibkan memakai masker. Dan aturan seperti ini juga berlaku hampir di seluruh negara, termasuk India.

Hanya saja aturan ini tak selalu ditaati oleh pengendara. Masih cukup banyak yang membandel, seperti suami-istri di Daryaganj, New Delhi ini.

1 dari 3 Halaman

Melansir Cartoq, suami istri tersebut dihentikan polisi saat mengendarai mobil. Keduanya dihentikan karena tak memakai masker saat berkendara. Bukannya mengakui kesalahan, keduanya malah adu mulut dengan polisi.

Bahkan si wanita atau istri sampai berteriak kepada polisi saat diminta memakai masker. Dia juga berkata, "Dia adalah suamiku, jika aku mau aku akan menciumnya".

Selain tak memakai masker, ternyata keduanya juga tidak memiliki izin jam malam. Pasalnya New Delhi saat ini sedang lockdown, alhasil hanya layanan penting saja yang boleh beroperasi. Sehingga siapa pun yang ingin keluar harus memiliki izin dari pihak berwenang.

2 dari 3 Halaman

Setelah cukup lama mereka adu mulut, polisi kemudian membawa suami istri itu ke kantor Polisi Daryaganj. Sang pria ditangkap dan didakwa atas Undang-Undang Pandemi.

Setelah diperiksa, pasangan tersebut diketahui adalah Pankaj dan Abha dari Patel Nagar. Insiden tersebut terjadi pada Minggu sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR