HOME » BERITA » TAK TERIMA DIINGATKAN MAIN PONSEL SAAT NYETIR, TERNYATA YANG DITANTANGNYA ADALAH POLI

Tak Terima Diingatkan Main Ponsel saat Nyetir, Ternyata yang Ditantangnya adalah Poli

Senin, 09 Oktober 2017 14:45

Tak Terima Diingatkan Main Ponsel saat Nyetir, Ternyata yang Ditantangnya adalah Poli
Pengendara vs Polisi (foto: Ngurah Adi)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebuah peringatan buat otolovers sekalian yang masih suka main ponsel saat menyetir motor ataupun mobil di jalanan. Karena jangan sekali-kali melakukan judgement dan meremehkan orang yang berusaha untuk mengingatkan supaya tidak menyetir sambil memainkan ponsel.

Akun Facebook Ngurah Adi pada tanggal 7 Oktober 2017 kemarin mengunggah sebuah video yang memuat peristiwa konflik antara seorang pengendara mobil yang tak terima di Ingatkan saat main ponsel sambil menyetir oleh seorang pria di sekitaran beach walk Kuta.

Pria bermobil Avanza putih berurusan dengan seseorang yang menggunakan jas hujan, di mana orang yang menggunakan jas hujan tersebut mengingatkannya supaya tidak main handphone saat menyetir mobil. Entah mungkin karena satu dan lain hal, si pemilik Avanza tidak terima dan langsung nyamperin pria dengan jas hujan.

Alangkah kagetnya ternyata pria yang menggunakan jas hujan itu adalah seorang polisi yang sedang berdinas. Otomatis si pemilik Avanza harus berurusan langsung dengan polisi yang bahkan kabarnya sempat ditantang oleh si pemilik Avanza.

Otomatis pak polisi juga merasa geram dengan tingkah laku si pemilik Avanza ini, karena sudah diingatkan untuk tidak menyetir sambil main ponsel tetap ngeyel dan justru menantang balik pak Polisi. Kapokmu kapan Mas?

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER