HOME » BERITA » TAK TERIMA DISALIP, PENGEMUDI TOYOTA HARRIER PUKULI PENGEMUDI PERODUA KANCIL

Tak Terima Disalip, Pengemudi Toyota Harrier Pukuli Pengemudi Perodua Kancil

Seorang pengemudi Toyota Harrier tak terima didahului pengemudi Perodua Kancil hingga menabrak dan memukulinya.

Selasa, 14 April 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Terima Disalip, Pengemudi Toyota Harrier Pukuli Pengemudi Perodua Kancil
Insiden pemukulan (World of Buzz)

OTOSIA.COM - Selama lockdown di Malaysia, masyarakat masih boleh untuk keluar rumah dengan alasan tertentu. Mereka juga boleh menggunakan kendaraan pribadi tapi hanya untuk satu orang.

Meski jalanan menjadi sepi, kecelakaan masih saja terjadi saat periode lockdown. Seperti diberitakan World of Buzz, sayangnya kecelakaan itu lantaran pengemudi yang tak terima didahului.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui media sosial, kecelakaan itu melibatkan Perodua Kancil dan Toyota Harrier. Pengemudi Toyota Harrier diketahui marah karena pengemudi Perodua Kancil yang mendahuluinya.

1 dari 2 Halaman

Kepala Polisi Pasir Mas, Assistant Comissioner Mohamad Roy Suhaimi Sarif menjelaskan, insden itu terjadi setelah pengemudi Kancil mendahului Harrier. Pasalnya pengemudi Harrier terlalu lambat dan sering berbelok ke kiri dan ke kanan.

Lantas, pengemudi Harrier menempeli Kancil hingga menabrak dan Perodua Kancil itu tercebut ke selokan. Setelahnya, pengemudi Harrier keluar dan memukul pengemudi Perodua Kancil menggunakan tongkat logam.

2 dari 2 Halaman

Akibatnya, korban mengalami luka 3 cm di kepalanya serta goresan di lengannya dan mendapatkan perawatan di rumah sakit sebelum dipulangkan.

Rupanya si pelaku itu sudah memiliki 3 catatan kriminal. Sementara mobil Toyota Harrier yang dikendarainya adalah milik seorang perempuan di Bangi.

BERI KOMENTAR