HOME » BERITA » TAK TERIMA DITEGUR, PENGEMUDI PIKAP TAMPAR WANITA PETUGAS SPBU

Tak Terima Ditegur, Pengemudi Pikap Tampar Wanita Petugas SPBU

Pria pengemudi pikap tak terima dan menampar seorang wanita petugas SPBU setelah dirinya diberitahu bahwa jalur kiri untuk motor dan jalur kanan buat mobil.

Sabtu, 02 Mei 2020 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tak Terima Ditegur, Pengemudi Pikap Tampar Wanita Petugas SPBU
Pengemudi pikap (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Biasanya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum (SPBU) memang ada pembagian antara motor dan mobil. Itu digunakan agar saat mengisis BBM kendaraan tertata dan tak semarawut.

Namun siapa sangka, aturan tersebut malah bikin seorang wanita petugas SPBU kena tampar. Dari video yang diunggah Instagram @fakta.indo (1/5), diketahui bahwa kejadian ini terjadi di SPBU Parigi, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan unggahan, ternyata pria pengemudi pikap tadi tak terima dan menampar seorang wanita petugas SPBU setelah dirinya diberitahu bahwa jalur kiri untuk motor dan jalur kanan buat mobil.

1 dari 2 Halaman

Dari video tersebut pun tampak si bapak menunjuk-nunjuk sambil berbincang dengan wanita tersebut. Kemudian ia menghampiri petugas tadi dan menamparnya.

Setelah itu, terlihat sang petugas kesakitan sambil memegang wajahnya dan meninggalkan tempat kejadian. Sontak insiden penamparan ini mendapat cibiran warganet.

"Dia tidak bisa menghormati wanita ya? Punya masalah hidup apa pak? ????," tulis @enggamegga

"Ditunggu vidio permintaan maafnya wkwk," kata @irfan.ygt

"Proses aja la minta maaf mulu ????," lanjut @hengki_prakarsaa

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR