HOME » BERITA » TAK TERIMA TERSENGGOL, DUA PEMBALAP INI ADU JOTOS DI TENGAH LINTASAN

Tak Terima Tersenggol, Dua Pembalap Ini Adu Jotos di Tengah Lintasan

Dua pembalap di ajang Costa Rica’s National Motorbike Championship adu jotos lantaran bersenggolan.

Rabu, 27 Maret 2019 17:15 Editor : Cornelius Candra
Insiden di balapan Costa Rica National Motorbike Championship (Youtube.com/ World news for all)

OTOSIA.COM - Perkelahian di atas lintasan trek balap kembali terjadi lagi. Jika beberapa waktu lalu, beredar sebuah video perkelahian antara dua pembalap di ajang balapan tanah air, kali ini peristiwa tersebut terjadi di ajang Costa Rica's National Motorbike Championship.

Dilansir dari SkySports, perkelahian yang melibatkan dua pembalap yaitu Marion Calvo dan Jorge Martinez itu terjadi pada Februari lalu. Insiden perkelahian tersebut berawal saat salah satu pembalap yaitu Jorge Martinez yang terlihat menyenggol motor dari Marion Calvo.

Akibat senggolan tersebut, Marion Calvo pun kehilangan keseimbangan dan menyebabkan Marion Calvo terjatuh. Seakan tidak terima dan merasa Jorge Martinez dengan sengaja menyenggolnya, Marion Calvo pun berusaha menarik motor Jorge Martinez sambal terjatuh agar ikut terjatuh juga.

Selanjutnya kedua pembalap tersebut pun terlihat baku hantam di tengah berlangsungnya balapan. Kabarnya, kini kedua pembalap tersebut telah dijatuhi vonis hukuman dari Federasi Motorsport setempat.

Kedua pembalap tersebut dinyatakan sama-sama bersalah pada kejadian tersebut. Kini keduanya telah dijatuhi sanksi yang sangat berat yaitu larangan membalap di ajang tersebut selama dua tahun.

Simak videonya di bawah ini:

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR