HOME » BERITA » TAK WASPADA SAAT DICUCI, AVANZA INI TERBALIK!

Tak Waspada Saat Dicuci, Avanza ini Terbalik!

Rabu, 13 September 2017 11:30

Tak Waspada Saat Dicuci, Avanza ini Terbalik!
Avanza (foto: Facebook Marwoto)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jasa pencucian mobil di Indonesia mungkin terhitung salah satu yang paling representatif dan cukup memadai bagi mobil ukuran apapun. Bahkan jika dibandingkan dengan negara-negara maju, jasa cuci mobil di Indonesia rata-rata sudah tak jelek-jelek amat kok.

Di berbagai daerah jasa cuci mobil sudah dilengkapi dengan hidrolis, sehingga bisa mengangkat mobil menggunakan tiang pancang yang dilengkapi dengan tekanan. Sehingga bagian bawah dari mobil bisa terekspos dengan baik untuk kemudian dibersihkan oleh mas-mas pencucinya.

Tapi perlu waspada jika mencuci mobil, karena bisa saja karena satu dan lain hal mobil justru kemudian terbalik! Seperti postingan pemilik akun facebook Marwoto ini, Otolovers. Pada tanggal 10 September 2017 kemarin dirinya mengunggah video sebuah Avanza yang terbalik saat dicuci di tempat pencucian mobil hidrolis.

Di tempat pencucian tersebut, mobil Avanza yang berwarna silver lantas diangkat ke atas supaya kolong mobil bisa terlihat jelas. Tapi sesaat kemudian, mobil langsung terbalik. Bukan karena mobilnya jatuh, tapi karena kamera perekam saja yang iseng. Yang kaya gini mungkin perekamnya belum pernah kelilipan bumbu samyang ya! Jika tak bisa ditonton, Otolovers sekalian bisa masuk ke link berikut.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER