HOME » BERITA » TAKAAKI NAKAGAMI MASIH BERSAMA LCR HONDA DI MOTOGP 2020

Takaaki Nakagami Masih Bersama LCR Honda di MotoGP 2020

Kolaborasi Takaaki Nakagami dan LCR Honda berlanjut hingga MotoGP 2020.

Rabu, 16 Oktober 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Takaaki Nakagami Masih Bersama LCR Honda di MotoGP 2020
Takaaki Nakagami (Honda Global)

OTOSIA.COM - Sebelum melakoni balapan kandang di Sirkuit Motegi, Jepang, Takaaki Nakagami dipastikan akan kembali mengaspal bersama LCR Honda di MotoGP 2020. Hal itu diungkapkan langsung oleh Lucio Cecchinello, pemilik LCR Honda, kepada SpeedWeek.

"Saya sangat senang bisa membalap bersama Honda dan LCR. Saya bisa berimprovisasi tahun ini dan Honda memberi dukungan yang sangat baik. Saya yakin bisa melanjutkan kerja sama ini di 2020," ungkap Nakagami.

Musim ini, penampilan Nakagami memang tak terlalu impresif. Namun, ia cukup konsisten sehingga bisa mengumpulkan 74 poin dan bertengger di posisi 12 klasemen sementara MotoGP 2019.

1 dari 1 Halaman

Operasi Cedera Bahu

Takaaki Nakagami Masih Bersama LCR Honda di MotoGP 2020Operasi Cedera Bahu

Hasil terbaiknya didapat di seri Mugello dengan finish ke-5. Nakagami pun telah menyampaikan bahwa ia akan mengakhiri MotoGP 2019 lebih awal, tepat setelah membalap di Sirkuit Motegi.

Nakagami telah menjadwalkan untuk menjalani operasi bahu. Cedera ini didapat setelah ia mengalami kecelakaan di Assen, Belanda, pada akhir Juni 2019 lalu.

"Saya merasakan sakit setelah kecelakaan di Assen, kekuatan bahu saya juga terasa berkurang. Bersama Honda dan LCR, kami memutuskan untuk melakkukan operasi ini sekarang," tutup pembalap berusia 27 tahun itu.

BERI KOMENTAR