HOME » BERITA » TAKUT MOTORAN DI MALAM HARI, DUA WANITA RELA MENUNGGU PEMOTOR LAIN HINGGA DUDUK-DUDUK DI HALTE

Takut Motoran di Malam Hari, Dua Wanita Rela Menunggu Pemotor Lain hingga Duduk-duduk di Halte

Video pemotor wanita tak berani pulang saat malam hari

Senin, 16 Agustus 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Takut Motoran di Malam Hari, Dua Wanita Rela Menunggu Pemotor Lain hingga Duduk-duduk di Halte
Pemotor wanita (TikTok/@fbr_indra)

OTOSIA.COM - Tindak kriminalitas saat malah hari memang kerap terjadi. Ini menjadi alasan mengapa banyak pemotor, terutama wanita yang ogah pulang larut malam. Jika pun terpaksa, biasanya mereka akan mencari pemotor lain untuk bisa berkendara bersama-sama.

Nah, itulah yang dilakukan oleh dua wanita yang berboncengan naik motor dalam video unggahan akun TikTok @fbr_indra pada 7 Juli 2021. Saking takutnya, keduanya sampai menunggu pemotor lain di halte.

1 dari 5 Halaman

Awalnya pemilik akun bernama indrafebru membagikan ceritanya saat menemukan dua wanita sedang duduk-duduk di halte. Hal ini keduanya lakukan karena takut pulang saat malam hari.

Cukup beralasan jika keduanya takut, karena jalan menuju rumahnya harus melewati hutan dan tak ada penerangan sama sekali. Tentu kondisi ini sangat rawan atas aksi begal.

"pak kami lewat diberentiin tiba" sama mereka eh tau nya mereka berdua tekut pulang gayz karna jalan kekampungnya ngelewatin hutan dan jalannya juga gak ada penerangan," tulis indrafebru

2 dari 5 Halaman

Indrafebru pun mengiyakan permintaan mereka untuk bisa berkendara bersama-sama. Terlebih lagi arah tujuannya dengan kedua wanita tadi satu arah.

Dalam video yang diunggah, terlihat jelas bahwa di depan indrafebru ada dua wanita yang berboncengan naik motor matik. Memang di sekitar jalan tidak ada penerangan sama sekali.

"karna jalannya satu arah jadi kami ajak barengan aja," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Tak lupa Indrafebru juga mengingatkan agar keduanya tidak pulang larut malam. Sebab potensi tindak kejahatan yang bisa menimpa mereka semakin besar.

"buat mbaknya semoga liat video ini lain kali pulangnya jangan kemalaman, karna bahaya bisa kapan aja dan gak ada yg tahu," tutupnya.

4 dari 5 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 66 ribu kali ini mendpaatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut atas tindakan pemotor indrafebru.

"terima kasih sudah menjaga wanita, semoga Allah selalu melindungi mu juga Dan memudahkan urusanmu krn kebaikan ini.. aamiin," tulis ARMY-NY

"trima kaish orng baik dan tetaplah jadi baik," komentar YellowKuning

"mksh orang baik," jelas sitiisalamah15

"makasih ya kakak2.. semoga selalu sehat dan diberi Rizky yg luas oleh Allah SWT.." jelas Herni Es

5 dari 5 Halaman

@fbr__indra

semoga dia liat????????

? suara asli - indrafebru

 

 

BERI KOMENTAR