HOME » BERITA » TAM TANGGAPI KOMENTAR MINIMMYA UBAHAN TOYOTA KIJANG INNOVA BARU

TAM Tanggapi Komentar Minimmya Ubahan Toyota Kijang Innova Baru

TAM menyarankan konsumen melihat dan mejajal langsung Toyota Kijang Innova baru.

Senin, 19 Oktober 2020 13:45 Editor : Cornelius Candra
TAM Tanggapi Komentar Minimmya Ubahan Toyota Kijang Innova Baru
Toyota Kijang Innova (Toyota)

OTOSIA.COM - Bukan netizen Indonesia namanya kalau tidak rajin berkomentar. Toyota Kijang Innova facelift yang baru saja dirilis pun tak luput dari tanggapan para pecinta otomotif Tanah Air, khusus roda 4.

Tak sedikit yang menyayangkan bahwa ubahan pada Toyota Kijang Innova kurang signifikan. Desainnya secara keseluruhan masih sama, komponen baru hanya terdapat di sektor depan, khususnya gril dan bumper, serta peleknya didesain ulang.

Selain itu, tak terlalu banyak fitur baru yang disematkan pada Toyota Kijang Innova. Terkait hal ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) pun angkat bicara pada sesi konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

1 dari 1 Halaman

"Mengenai tanggapan dari konsumen, saya juga sudah menerima banyak masukan positif terkait Toyota Kijang Innova baru dan Toyota Fortuner. Semua tampil lebih gagah, lebih tangguh, dan terlihat lebih eksklusif," terang Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT TAM.

"Namanya komentar pasti banyak dan saya rasa itu wajar-wajar saja. Kalau saya pribadi melihat Toyota Kijang Innova ini desainnya semakin bagus dilihat. Mungkin kalau hanya lihat sekilas dan tidak langsung beranggapan ubahannya kok hanya seperti ini," tambahnya.

Anton pun menyarankan konsumen untuk melihat dan menjajal langsung Toyota Kijang Innova terbaru. Hal ini diprediksi dapat mengubah opini mereka terkait versi teranyar dari mobil MPV medium 7-seater tersebut.

BERI KOMENTAR