HOME » BERITA » TAM UNGKAP KEMUNGKINAN TOYOTA FORTUNER LEGENDER DI INDONESIA

TAM Ungkap Kemungkinan Toyota Fortuner Legender di Indonesia

Ada kemungkinan Toyota Fortuner Legender dijual di Indonesia.

Senin, 19 Oktober 2020 12:45 Editor : Cornelius Candra
TAM Ungkap Kemungkinan Toyota Fortuner Legender di Indonesia
Toyota Fortuner Legender (Toyota Thailand)

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) pekan lalu resmi merilis Toyota Fortuner terbaru. Sebelumnya, mobil SUV ladder-frame kni telah lebih dulu meluncur untuk pasar otomotif Thailand.

Menariknya, di Negeri Gajah Putih, hadir juga varian baru sekaligus menjadi yang teratas, yakni Toyota Fortuner Legender. Perbedaannya tak hanya di eksteriornya, tapi juga interior dan dibekali fitur yang lebih lengkap.

Rupanya, PT TAM tak menutup kemungkinan hadirnya Toyota Fortuner Legender di Indonesia. Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT TAM mengaku pihaknya masih mengamati pasar.

1 dari 1 Halaman

"Kami setelah ini akan mendengarkan suara konsumen, suara dari media, dan suara dari pasar terkait tanggapannya mengenai Toyota Fortuner yang kami pasarkan sekarang," terang Anton saat konferensi pers virtual pekan lalu (15/10).

"Toyota Fortuner Legender memang dipasarkan untuk Thailand. Tapi kita juga melihat respon konsumen di Indonesia. Kalau bagus, bisa saja kita pelajari mengenai kondiai Toyota Fortuner Legender di Indonesia," tambah Anton.

Tentu jika masuk ke Indonesia, Toyota Fortuner Legender juga menjadi varian teratas. Jelas harganya tak akan murah, bahkan bisa menyentuh Rp800 jutaan layaknya di Thailand. Menarik untuk ditunggu.

BERI KOMENTAR