HOME » BERITA » TAMBAH DAFTAR PEJABAT PENGHOBI OTOMOTIF, GANJAR PRANOWO BELI MOTOR KUSTOM

Tambah Daftar Pejabat Penghobi Otomotif, Ganjar Pranowo Beli Motor Kustom

Satu lagi pejabat yang punya hobi otomotif. Yap, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menambah deretan pejabat penghobi otomotif.

Rabu, 19 Juni 2019 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tambah Daftar Pejabat Penghobi Otomotif, Ganjar Pranowo Beli Motor Kustom
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat membeli motor kustom (Instagram/icus921)

OTOSIA.COM - Satu lagi pejabat yang punya hobi otomotif. Yap, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menambah deretan pejabat penghobi otomotif.

Tak berbeda dengan Presiden RI, Joko Widodo, kali ini pilihan Ganjar adalah motor kustom. Kepopuleran motor kustom belakangan memang semakin meningkat.

Pengendara motor kustom biasanya memiliki kebanggaan karena kendaraan ini bisa menjadi pusat perhatian saat dipacu di jalan.

Nah, motor yang dipinang Ganjar Pranowo ini memiliki gaya scrambler. Momen saat Ganjar membeli motor kustom ini dbagikan oleh bengkel kustom Icus Custom Indonesia lewat akun Instagramnya.

1 dari 1 Halaman

Harga Motor Ganjar

Tambah Daftar Pejabat Penghobi Otomotif, Ganjar Pranowo Beli Motor KustomHarga Motor Ganjar

Terlihat, Ganjar mencoba dan melihat detail motor yang hendak dia bawa pulang. Motor itu berbasis Yamaha Scorpio 225cc. 

Setelah melakukan pengecekan surat-surat dan legalitas kendaraan itu, motor tersebut resmi menjadi tunggangan orang nomor satu di Jawa Tengah. 

Soal harga, Icus Custom mengaku menjual motor tersebut seharga Rp 22,5 juta. Harga itu disebutka saat si pemilik bengkel kustom membalas salah satu komentar di laman Instagramnya.

 

BERI KOMENTAR