HOME » BERITA » TAMBAH RP 3,5 JUTA, KONSUMEN YAMAHA NMAX BISA CUSTOM WARNA SENDIRI

Tambah Rp 3,5 Juta, Konsumen Yamaha NMax Bisa Custom Warna Sendiri

Dealer Yamaha memberi kebebasan konsumen NMax dan XSR untuk melakukan kustomisasi warna bodi dan pelek sesuai selera.

Sabtu, 24 Oktober 2020 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Tambah Rp 3,5 Juta, Konsumen Yamaha NMax Bisa Custom Warna Sendiri
Yamaha NMax Connected/ABS (otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Yamaha memberi kebebasan pada konsumen NMax dan XSR untuk kustomisasi pada motor yang akan dibelinya. Product custom in berupa pengecetan langsung bagi kosumen yang ingin tampil beda, sehingga Yamaha NMax dan XSR miliknya menjadi lebih bervariasi.

Untuk custom Yamaha NMax dan XSR tidak hanya sebatas bodi, pelek ban pun bisa dikustom sesuai keinginan pemiliknya.

Untuk lebih menambah daya tarik, konsumen yang mengkustom motornya juga akan mendapatkan dua helm yaitu satu helm standar dam satu helm custom sesuai kendaraan mereka.

Sayangnya tawaran ini datang dari dealer Yamaha tertentu. Artinya tidak semua konsumen Yamaha bisa melakukan kustomisasi warna yang diinginkan di setiap dealer.

1 dari 1 Halaman

"Melalui dealer Sabang Raya motor, konsumen diberikan penawaran khusus untuk bisa merubah langsung tampilan motor Yamaha NMax dan XSR-nya. Dan tentunya ini memberikan ruang kepada konsumen untuk menciptakan warna-warna spesial mereka," kata Sentosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Menurut Sentosa, konsumen tidak perlu mengkhawatirkan kualitas pengecatan ketika motornya dikustom warna. "Kualitas bahan pengecetannya disesuaikan dengan standar pengecetan kendaraan bermotor," ungkapnya.

Jika tertarik membuat NMax dan XSR tampil beda dan sesuai selera, cukup menambah kocek Rp 3,5 juta dari harga on the road.

BERI KOMENTAR