HOME » BERITA » TAMPANG KEKAR 'MENTERENG' CROSSOVER TOYOTA C-HR!

Tampang Kekar 'Mentereng' Crossover Toyota C-HR!

Rabu, 16 September 2015 07:15

Tampang Kekar 'Mentereng' Crossover Toyota C-HR!
Toyota C-HR
Editor : Sony

Otosia.com - Genderang dimulainya salah satu ajang otomotif bergengsi Frankfurt Motor Show telah resmi ditabuh mulai 15 September kemarin. Tentu saja para pabrikan terbesar dunia yang ikut serta dalam gelaran tersebut langsung mempersembahkan amunisi terhebat mereka.

Salah satu di antara yang paling menarik perhatian media datang dari kubu automaker raksasa asal Jepang Toyota yang membuka tudung model anyar crossover calon rival Nissan Juke dan Honda HR-V, Toyota C-HR.

Tunggangan bergaya mentereng ini, menurut lansiran Carscoops (16/09), memaparkan model upgrade terbaru yang telah mendekati tahap finalisasi sebelum diproduksi secara masal dalam waktu dekat.

Mengenakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) layaknya Prius terbaru, C-HR kini berevolusi menjadi kendaraan masa depan yang lebih nyaman, stabil dalam segi handling, sasis yang lebih rigid dan ramah lingkungan karena mengadopsi dapur pacu full hybrid.

Proporsi tubuh kekar yang tak kalah dengan Juke dibuat makin 'eye-catchy' bernada ala masa depan dengan dibalut busana berwarna gloss black dan desain baru di kawasan headlights.

Tak ketinggalan format tiga-pintu yang diunggah versi lawas konsep C-HR yang terlihat di New York Auto Show 2014 lalu, kini diubah menjadi lima-pintu demi menambah kepraktisan berkendara.

Belum ada bocoran lain seputar detail dan teknis spesifikasinya, namun dari lansiran yang sama menyebutkan kalau versi final dari Toyota C-HR yang kelak akan diproduksi bakal dipajang bulan Maret 2016 nanti dalam gelaran Geneva Motor Show.

(kpl/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER