HOME » BERITA » TAMPANG MEWAH SUZUKI ERTIGA LUXURY, ENGGAK DIPRODUKSI?

Tampang Mewah Suzuki Ertiga Luxury, Enggak Diproduksi?

Deretan mobil Suzuki yang cukup menarik perhatian saat GIIAS 2019 adalah Ertiga Luxury Concept. Mobil ini memiliki aura yang elegan nan mewah karena beberap ubahan di luar dan dalam.

Kamis, 25 Juli 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tampang Mewah Suzuki Ertiga Luxury, Enggak Diproduksi?
Suzuki Ertiga Luxurry Concept (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Suzuki Ertiga Luxury Concept sempat terpajang di deretan depan dan menarik perhatian pengunjung GIIAS 2019. Mobil ini hanya Ertiga konsep yang diberi tambahan beberapa fitur.

Sesuai namanya, Ertiga Luxury mengusung konsep elegan. Mobil konsep ini dapat restorasi di bagian luar dan dalam.

Suzuki Ertiga Luxurry Concept (Otosia.com/Nazarudin Ray)

"Mobil ini mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan lewa tampilan eksteriornya. Tapi ini hanya konsep dimana bagian R&D kami menciptakan model ini. Kami belum berencana untuk memproduksinya," kata Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Julius Yulius Purwanto.

Ertiga konsep ini juga dimaksudkan sebagai inspirasi bagi Ertiga mania yang ingin memodifikasi besutannya, sehingga tampil lebih berkelas sekaligus elegan.

1 dari 1 Halaman

Detail Ertiga Luxury Concept

Tampang Mewah Suzuki Ertiga Luxury, Enggak Diproduksi?Detail Ertiga Luxury Concept

Ertiga Konsep memiliki aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish.

Rear bumper All New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector untuk memperkuat kesan elegan.

Suzuki Ertiga Luxurry Concept (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Tampilan mewah All New Ertiga Luxury Concept semakin terasa dengan penyematan roda GT GTX Pro dan velg diamond cut 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing.

Bagian dalam juga mendapat sentuhan, meski tidak sebanyak sektor luar. Mengikuti bagian luar, interior dilapisi kemewahan. Desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menambahkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

BERI KOMENTAR