HOME » BERITA » TAMPANG TOYOTA HIACE 2020 TANPA KAMUFLASE, LEBIH MENARIK?

Tampang Toyota HiAce 2020 Tanpa Kamuflase, Lebih Menarik?

Kamis, 07 Februari 2019 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota HiAce 2020 yang terpergok diangkut truk (J Club Legance via Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Rasa penasaran para pecinta Toyota HiAce sepertinya sudah tak terbendung lagi. Berkali-kali model render HiAce beredar, untuk menebak-nebak seperti apa wujud mobil van-wagon model 2020 milik Toyota itu.

Berdasarkan bocoran-bocoran yang beredar, HiAce 2020 tak lagi memiliki desain moncong datar seperti sebelum-sebelumnya. Kemungkinan mesinnya juga tak lagi di bawah jok, tapi di bagian depan. Itu kenapa, HiAce 2020 disebut akan memiliki 'hidung mancung'.

Toyota HiAce 2020 yang terpergok diangkut truk (J Club Legance via Autoindustriya)

Tebak-tebakan model HiAce itu sepertinya mulai terjawab. Seperti diberitakan Autoindustriya, HiAce yang sedang diangkut truk berhasil tertangkap kamera tanpa kamuflase sedikitpun.

Nah, bisa terlihat secara jelas bagaiaman wujudnya dari gambar yang diambil oleh J Club Legance. Dan, itu seolah membenarkan model renderan yang bertebaran di internet.

Toyota HiAce 2020 yang terpergok diangkut truk (J Club Legance via Autoindustriya)

Yap, tak ada lagi 'hidung pesek', dan kini dilengkapi dengan bonet. Lalu ada lampu depan yang lebih besar, lampu kabut baru, dan grille depan yang besar.

HiAce juga punya jendela samping yang lebih besar dan kaca depan yang terlihat bisa memberikan aerodinamika yang lebih baik. Pintu geser masih tetap ada untuk model terbaru, tapi dengan model yang baru. Juga ada lampu belakang yang masih berbentuk vertikal.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR