HOME » BERITA » TAMPANG UNIK, INI JURUS DAM BANDUNG JUAL CMX 500 REBEL

Tampang Unik, Ini Jurus DAM Bandung Jual CMX 500 Rebel

Sabtu, 20 Mei 2017 15:15

Tampang Unik, Ini Jurus DAM Bandung Jual CMX 500 Rebel
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Honda CMX 500 Rebel masuk pasar Jawa Barat dan langsung meraih konsumen berupa pesanan untuk 13 unit dengan dominasi asal konsumen dari wilayah Bandung.

"Dari posisi duduk nyaman, ketinggiannya 690 mm, kalau untuk ukuran Asia enak banget. Sudah disiapkan juga boncengannya," kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Menurut dia, rasanya produk ini menyesuaikan karakteristik di Indonesia. Rata-rata pria Indonesia punya tinggi 170-175 cm sehingga motor ini di-prepare sesuai bentuk fisik orang Asia, di samping jarak ke setang yang juga sesuai.

"Memang produk ini kami luncurkan dengan masuk ke komunitas yang sesuai dengan segmen yang kami tuju. Memang betul kalau produk lain DNA-nya sudah ada. Segmennya lebih ke cluster, lebih ke arah komunitas."

Pemesan banyak yang pada akhirnya mereferensikan ke teman-temannya. Mereka juga menjanjikan hampir semua produk punya riding test-nya.

"Jadi bisa coba terlebih dahulu, bahkan kami bisa meminjamkannya. Jadi mereka bisa coba, bisa eksplorasi, sampai akhirnya mereka bisa memutuskan untuk membeli."

(kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-19
detail

BERITA POPULER