HOME » BERITA » TAMPIL AGRESIF, HONDA PERLIHATKAN HR-V FACELIFT BERBAJU MODULO

Tampil Agresif, Honda Perlihatkan HR-V Facelift Berbaju Modulo

Kamis, 22 Februari 2018 09:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Honda

OTOSIA.COM - Varian Modulo kebanggaan pabrikan asal Jepang, Honda, kian tersohor di dunia roda empat global sebagai salah satu seri dengan rombakan estetika yang kian mempesona.

Salah satu yang menarik adalah dengan akan munculnya Honda Vezel Modulo. Tampilan fisik yang memang mengedepankan hasrat sporty yang dimiliki. Atau mungkin bisa dikatakan, Vezel Modulo ini adalah wujud sporty dari Honda Vezel setelah Honda Vezel Mugen.

Adalah Honda Vezel versi Modulo yang menjadi pusat perhatian karena cita rasanya yang kian 'seksi'. Bodi kit yang diselaraskan di sekujur tubuhnya, memiliki pesona dengan ciri khas agresif melalui bentukan grille baru, tambahan rumah tawon di bawah grille utama dan lekukan bumper lebih tajam.

Piranti lain yang dikenakan khas Modulo, diteruskan pada alloy wheels, fender, window visor dan juga spoiler atap. Selain itu, masih ada strip bercorak krom yang dipoleskan pada tailgate dan bumper. Sedangkan menilik kawasan interior secara kseluruhan di balut dengan sentuhan gelap.

Menurut press release Honda beberapa waktu lalu, ini adalah model facelift Honda Vezel yang telah dijual dipertengahan Februari lalu di Jepang.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR