HOME » BERITA » TAMPIL DINAMIS, DATSUN RILIS GO DAN GO+ REMIX

Tampil Dinamis, Datsun Rilis Go dan Go+ Remix

Selasa, 13 Maret 2018 10:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Datsun

OTOSIA.COM - Duo mobil murah Datsun Go dan Go+ kini punya model istimewa bertajuk 'Remix' Edition yang secara resmi dirilis oleh Datsun India. Mengusung label 'Remix', tentu saja kosmetik kedua mobil tersebut telah diberi update baru nan keren.

Gubahan yang diterapkan di area kulit terluar bagi kedua model baik Go maupun Go+ cenderung sama. Fashion duo tunggangan berharga miring tersebut 'disulap' jadi lebih necis dibubuhi body graphics dan berbagai tambahan lainnya.

Pada varian Datsun Remix Edition lebih istimewa adalah pada bagian eksteriornya terdapat grafis berwarna orange menemani cat Onyx Black yang menyelimuti tubuhnya, serta tambahan spoiler.

Sedangkan untuk varian Go+ Remix Edition, seperti yang ditampilkan oleh laman resmi Datsun India, tampilan luarnya lebih berwarna berkat kombinasi kelir putih, hitam, dan sedikit orange membungkus bodinya.

Warna tersebut turut dipertegas dengan sentuhan detail aksesori seperti atap berwarna hitam, emblem fender side, electric mirror with side turn lamp berwarna hitam, fog lamp finisher dan front grille yang juga berwarna hitam, serta cover velg berukuran 15 inci.

Di lain sisi, sentuhan kesan premium di area kokpit terasa lebih kental berkat dual-tone black-orange interior yang dikombinasikan dengan piano black trim di sekitar center console, aksen silver di sekitar tuas transmisi, black steering wheel dan dual-tone faux leather seats.

Untuk semakin memanjakan penumpangnya, Datsun GO Remix Edition juga dilengkapi dengan pencahayaan ambient, dan head unit single-DIN yang dapat memiliki sistem radio, USB, dan AUX port.

Demikian pula di kawasan permesinan. Datsun Go dan Go+ Style Edition diperkuat oleh mesin 3-silinder 1.2 liter bertenaga 68 bhp dan torsi 104 Nm. Power tersebut disalurkan ke kedua roda depan via gearbox manual 5-percepatan.

 (kpl/fdk)

BERI KOMENTAR