HOME » BERITA » TAMPIL LEBIH DINAMIS, BMW LUNCURKAN ALL-NEW BMW X2

Tampil Lebih Dinamis, BMW Luncurkan All-New BMW X2

BMW akhirnya membuka selubung varian BMW X2 terbaru pada tahun 2017 ini, dengan membawa desain yang lebih dinamis dan sporti.

Jum'at, 27 Oktober 2017 21:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: BMW

OTOSIA.COM - BMW akhirnya membuka selubung varian BMW X2 terbaru pada tahun 2017 ini, dengan membawa desain yang lebih dinamis dan sporti.

Untuk penampilannya, BMW X2 akan banyak mengadopsi gaya dari BMW X4 dan X6 yang stylish, dengan gaya "Sporty Activity Coupe" akan banyak terlihat pada BMW X2 dengan bentuk atap yang lebih ramping dan bagian depan yang lebih tajam.

Mobil crossover ini menggunakan tiga varian mesin untuk kelas yang berbeda. Untuk kelas paling rendah, BMW X2 akan mengusung mesin TwinPower 2.0 liter turbo berbahan bakar bensin bertenaga 192 ps dan torsi 280 Nm yang disematkan pada transmisi otomatis kopling ganda 7-percepatan.

Selain mesin bensin, BMW X2 juga dapat dipilih menggunakan dapur pacu diesel TwinPower 2.0 liter turbo dengan pilihan tenaga 190 ps atau 231, yang mana keduanya dilengkapi dengan transmisi otomatis StepTronic 8-percepatan.

BMW X2 ini ditawarkan dalam 3 trim berbeda, yakni X2, X2 M Sport, dan X2 M Sport X, yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri.

Untuk varian BMW X2 reguler, bagian kaki-kaki menggunakan pelek 17" dengan opsi 19" dan dibungkus oleh body cladding plastik hitam, dengan interior menggunakan bahan kain untuk membungkus jok, meski terdapat opsi bahan kulit.

Sedangkan dalam trim X2 M Sport, bagian bodi mendapat bumper dengan intake lebi besar, side skirt dan fender sewarna bodi, pelek standar 19", serta elemen desain Dark Shadow pada bumper depan, serta bahan kulit Dakota menghiasi sekor kabin.

Varian paling tinggi, X2 M Sport X menggunakan semua yang terdapat pada trim M Sport, namun mendapat tambahan elemen desain Frozen Grey di berbagai sudut bodi, serta interior yang menggunakan bahan kulit Alcantara yang sporti.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR