HOME » BERITA » TAMPIL MENANTANG, CHEVROLET LUNCURKAN COLORADO AEV BERGAYA MILITER

Tampil Menantang, Chevrolet Luncurkan Colorado AEV Bergaya Militer

Jum'at, 03 November 2017 22:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Chevrolet

OTOSIA.COM - Berkarya tiada henti, Chevrolet sebagai salah satu produsen otomotif raksasa dunia kembali mengembangkan double-cabin mereka dengan meluncurkan Colorado ZR2 AEV pada gelaran SEMA Show 2017.

Chevrolet Colorado ZR2 AEV memiliki lekukan fisik dari sudut fascia hingga buritan terlihat lebih garang namun tetap tertata layaknya mobil canggih penantang berbagai medan off-road.

Ciri khas unik dan lebih gagah nampak dari kap mesin dengan tambahan fender flares dan roda-roda 17-inch bead lock-style aluminium yang dibungkus ban off-road BF Goodrich KM2 Mud-Terrain berukuran 35 inci

Di sektor suspensinya didukung dengan teknologi damper Dynamic Suspensions Spool Valve racikan Multimatic yang biasanya digunakan oleh Chevrolet Camaro, dan pertama kalinya dibuat untuk tujuan off-road.

Untuk membantu Chevrolet Colorado ZR2 AEV menembus lintasan off-road, terdapat 9 mode pengendaraan berbeda yang memanfaatkan penggerak empat rodanya yang canggih.

Selain itu, alat seperti sekop, dongkrak Hi-Lift yang sudah terintregasi, snorkel, dan winch Warn siap menolong saat terjebak di medan yang sulit.

Seakan sudah dipersiapkan untuk bertahan di medan apapun yang dihadirkan, Colorado ZR2 AEV juga diberi lampu tambahan LED, kompresor udara portabel, tanki air, selain juga dapat diberi kulkas/freezer, ruangf penyimpanan berbahan aluminium, dan jerigen NATO-style.

Bagian arsitektur interior di dalam kabin diselimuti warna hitam dengan emblem AEV tertempel pada headrest jok. Selain itu, pemilihan dapur pacu juga menjadi pilihan yang harus patut diperhitungkan dari Chevrolet Colorado ZR2 AEV ini.

Double-cabin berdaya besar tersebut ditunjang dengan mesin V6 3.6 liter yang mengirimkan tenaga hingga 308 hp dan torsi 372 Nm, serta pilihan mesin 2.8 liter Duramax diesel yang memberikan kekuatan hingga 181 hp dan letupan torsi mencapai 500 Nm. Performa kedua mesin tersebut turut dikawinkan dengan transmisi 8-percepatan automatic dan penggerak 4WD.

 (kpl/fdk)

BERI KOMENTAR