HOME » BERITA » TAMPIL SEDERHANA, LUNA MAYA PILIH PAKAI KIJANG INNOVA KETIMBANG MOBIL MEWAH

Tampil Sederhana, Luna Maya Pilih Pakai Kijang Innova Ketimbang Mobil Mewah

Ada beberapa alasan Luna Maya pilih Kijang Innova ketimbang mobil mewah

Minggu, 03 Desember 2017 08:01 Editor : Rohimat Nurbaya
Luna Maya dan Kijang Innova miliknya (Otosia/Kapanlagi)

OTOSIA.COM - Artis Luna Maya kini tampil lebih sederhana. Meski menyandang sebagai artis dan publik figur namun wanita kelahiran Denpasar 34 tahun lalu itu tak mau tampil mewah-mewahan. Faktanya terlihat dari mobil yang dia pakai. Luna Maya lebih memakai Kijang Innova untuk operasional sehari-hari.

Selama ini, Kijang Innova sendiri lebih indentik dengan mobil keluarga. Namun bagi Luna Maya itu tak masalah. Bagi dia, efektivitas dan tampil sederhana lebih penting, ketimbang mewah-mewahan dan hidup glamor.

"Mobil Innova ini irit dan easy (mudah) buat operasional sehari-hari. Gampang lah pakai Innova ini," Luna Maya saat Launching Duma Official di Jalan Jenggala, Jakarta Selatan, Sabtu 2 Desember 2017.

"Karena saya kan aktivitasnya banyak terus sering mobile dan Innova ini muat banyak," lanjutnya.

Luna Maya sedang naik mobil Innova miliknya

Luna mengatakan, kemudian ada alasan lain dia lebih memilih Kijang Innova ketimbang mobil mewah. Menurut dia, memakai Kijang Innova bisa menghindari aksi kejahatan di jalanan.

Kata Luna Maya, dengan memakai mobil sekelas Kijang Innova, tidak akan mengundang penjahat dan orang-orang tidak akan tahu orang di dalamnya selebritis seperti Luna Maya.

"Kalau terlalu mewah nantinya kapak merah lah, atau apalah. Sama udah males beli mobil mahal," terangnya.

(kpl/mat)

BERI KOMENTAR