HOME » BERITA » TAMPILAN ANTAR MUKA LAMBORGHINI URUS 'BOCOR', APA SAJA YANG DITAWARKAN?

Tampilan Antar Muka Lamborghini Urus 'Bocor', Apa Saja yang Ditawarkan?

Dashboard dari Urus tampak cukup jelas di video berikut, semakin terlihat apa saja yang dipamerkan ya?

Kamis, 23 November 2017 14:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Dashboard Urus (foto: Youtube The Wheel Network)

OTOSIA.COM - Sebetulnya mobil SUV super buatan pabrik berlogo Banteng Murka memang sudah menunjukkan sejak lama keberadaan dari Lamborghini Urus tersebut ke khalayak ramai. Bentuknya yang berotot plus salah satu yang paling kentara adalah keberadaan velg ban berukuran jumbo, bisa dipastikan mobil ini akan agak bersifat all terrain vehicle.

Dan ternyata lewat video yang tersebar, entah secara sengaja atau tidak video tersebut telah sedikit menumpahkan sejumlah fitur yang nampaknya akan segera dimuat di Lamborghini Urus. Padahal secara mekanis, Lamborghini Urus yang sebelumnya masih berselubung kamo, belum secara penuh diungkap secara publik tentang fitur-fitur mereka.

Tapi dari video unggahan berikut ini, setidaknya ada dua poin utama yang bisa ditelaah secara langsung. Yakni bentuk fisik yang memang sejak awal sudah terpatri bongsor, sebagai SUV pertama dari Lamborghini, serta bagian dashboard dan interface (antarmuka/jembatan antara user dan mobil) yang menunjukkan beberapa mode berkendara sekaligus.

Terra, Strada, Sport, Corsa, Sabbia adalah 5 mode yang bisa jadi adalah andalan Lamborghini. Belum ada bocoran apa definisi dari ke-5 mode berkendara tersebut, tapi akun youtube The Wheel Network menyebutkan bahwa 3 mode di antaranya yakni Terra adalah mode berkendara Offroad, Neve (yang tak terlihat di layar) adalah mode berkendara di salju dan Sabbia adalah mode berkendara di pasir

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR