HOME » BERITA » TAMPILAN PROTON IRIZ FACELIFT 'DIBOCORKAN' PERDANA MENTERI MALAYSIA

Tampilan Proton Iriz Facelift 'Dibocorkan' Perdana Menteri Malaysia

Proton sedang dikabarkan tengah menyiapkan versi facelift Iriz. Melansir Paultan, prototipe Iriz facelift itu kini terlihat jelas, setelah biasanya berkamuflase.

Senin, 04 Februari 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Proton Iriz facelift (Paultan)

OTOSIA.COM - Proton sedang dikabarkan tengah menyiapkan versi facelift Iriz. Melansir Paultan, prototipe Iriz facelift itu kini terlihat jelas, setelah biasanya berkamuflase.

Penampakan jelas Iriz facelift itu terlihat pada video yang diunggah Youtube Channel Perdana Menteri Malaysia, Tun Dr mahathir Mohamad, Chedet Official. Mobil pabrikan Malaysa itu terlihat mendapatkan beberapa perubahan, di bagian depan dan belakang yang membuatnya terlihat lebih segar.

Proton Iriz facelift (Paultan)

Iriz facelift punya desain baru dengan fitur lampu terbaru. Tentu, penyegaran ini membuatnya lebih menarik dibanding pendahulunya.

Di bagian depannya terlihat kisi-kisi baru dengan trim beraksen krom. Paduan itu tampak serasi dan mempertegas logo Proton. Lalu, lampu kabut LED juga tamak jauh lebih menarik.

Proton Iriz facelift (Paultan)

Sementara sisi sampingnya, hampir tidak banyak perubahan. Hanya penggunaan velg baru serta antena sirip hiu yang berbeda dari pendahulunya.

Bergeser ke belakang terlihat perubahan cukup signifikan. Seperti pintu bagasi yang dikombinasikan dengan warna gelap lengkap dengan nama Proton. Lampu belakangnya terlihat lebih ramping dari sebelumnya.

Proton Iriz facelift (Paultan)

Bemper belakang juga berbeda, desainnya terlihat lebih sederhana. Pada bagian pojok bawah juga terdapat sebuah ventilasi udara yang membuatnya semakin menarik.

Selanjutnya letak pelat nomor kini diposisikan lebih rendah dan penggunaan lampu rem bergaya F1 dihilangkan di bagian belakang.

Menengok ke sisi dalam, Iriz ini terlihat mengalami perubahan besar seperti penggunaan sistem infotainment layar sentuh yang lebih besar dan model kenop perseneling yang menggunakan model baru.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR