HOME » BERITA » TAMPILAN SEGAR VESPA GTS SUPER SPORT 150 I-GET ABS

Tampilan Segar Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

Peluncuran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS merupakan bagian dari rangkaian Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia.

Jum'at, 13 Agustus 2021 12:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Tampilan Segar Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS
Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS (PT Piaggio Indonesia)

OTOSIA.COM - PT Piaggio Indonesia selalu menghadirkan produk yang unik dan memiliki banyak fans di Indonesia. Mereka pun selalu meng-update lini produksinya, termasuk yang terbaru hadirnya Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.

Varian ini merupakan seri teratas yang diberkahi dengan bodi bongsor atau Vespone dan turut memiliki mesin bertenaga besar. Hasilnya, jadilah sebuah Vespa yang tetap mempertahankan konsep heritage namun sanggup meluncur dengan gesitsnya.

1 dari 4 Halaman

Kelahiran Vespa seri GT (Gran Turismo) modern diinisasi dari seri GS yang fundamentalnya dibangun sebagai Vespa sporty. Tipe GS kemudian menjelma menjadi seri baru Vespa GTS dan GTV.

Agar semakin meriah, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS disediakan dengan pilihan warna Yellow Sole yang punya kesan berani dan tegas, tapi tetap mewah. Paduan dengan corak merah pada horn cover dan shield bikin auranya makin sporty.

2 dari 4 Halaman

Paduan detail warna merah itu rupanya sangaja dibikin untuk juga menonjolkan tampilan dinamis dan agresif. Tapi tak lupa masih ada guratan warna hitam yang dibikin untuk memamerkan kentalnya aura sportivitas.

Pilihan lainnya ialah Grey Materia. Kalau yang ini lebih cenderung mewah, kalem dan sophisticated. Sama seperti Yellow Sole, model ini masih dipadukan dengan guratan warna merah dan hitam sehingga aksen sporty dan dinamisnya makin kentara.

 

3 dari 4 Halaman

"Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, melalui pesarn rilis yang diterima Otosia.com, 

Pengendara Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS kini bisa menyetir dengan nyaman berkat saddle yang didesain super nyaman dengan balutan warna hitam.

4 dari 4 Halaman

Melirik sumber tenaga, dengan mengandalkan jantung pacu i-get 150cc berteknologi dual-channel ABS, Vespa menjamin produk terbaru ini bakal makin enak digeber dan aman di jalan.

"PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas rangkaian Vespa GTS dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya," imbuhnya.

Peluncuran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS merupakan bagian dari rangkaian Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya.

 

 
BERI KOMENTAR