HOME » BERITA » TAMPILKAN TEASER BARU, PENEGASAN ALFA ROMEO SIAP BERKANCAH DI F1?

Tampilkan Teaser Baru, Penegasan Alfa Romeo Siap Berkancah di F1?

Video di bawah ini semacam jadi pengukuhan kesiapan dari Alfa Romeo kembali ke lintasan Jet Darat!

Rabu, 13 Desember 2017 13:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Alfa Romeo (foto: Youtube Alfa Romeo)

OTOSIA.COM - Bagi Otolovers yang baru lahir di kisaran tahun 1990-an hingga sekarang, barangkali tak terlalu tahu jika ternyata pada rentang tahun di masa lampau, ada tim Formula 1 yang diusung oleh salah satu produsen otomotif mewah dunia Alfa Romeo. Bisa jadi, tahun 2018 adalah tahun dimana tim ini 'bangkit' kembali.

Hal tersebut dipastikan dengan sebuah teaser yang dirilis oleh Alfa Romeo pada tanggal 2 Desember 2017 yang lalu, selain itu Alfa Romeo sendiri juga adalah nama yang digaung-gaungkan di lorong para peserta F1 tahun ini. Hal ini bisa menjadi kebangkitan, lantaran terakhir Alfa Romeo berkiprah di F1 adalah tahun 1987!

Dalam rentang waktu antara 1950 hingga 1987 punya sejarah dan torehan rekor yang bisa dibilang biasa-biasa saja, apalagi jika disandingkan dengan kompatriotnya asal sesama Negeri Pizza, Italia. Tapi dengan 37 tahun eksis di Formula 1, menandakan bahwa Alfa Romeo punya konsistensi yang dahsyat.

Alfa Romeo sendiri lewat teasernya kembali berusaha untuk merekonstruksi realitas bahwa mobil ini sejatinya muncul lewat event balap, sebelum hari ini lebih terkonsentrasi memroduksi mobil mewah. Bisa dibilang, reputasi yang lahir dari dunia balap, akan kembali muncul di dunia balap pula. Welcome back, Alfa Romeo!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR