HOME » BERITA » TANGGAPI RUMOR OPERASI KETIGA MARC MARQUEZ, ALBERTO PUIG: KABAR DARI MANA?

Tanggapi Rumor Operasi Ketiga Marc Marquez, Alberto Puig: Kabar dari Mana?

Manager tim Honda, Alberto Puig menegaskan bahwa Marc Marquez kini masih menjalani pemulihan dan mendapatkan perawatan terbaik untuk cederanya.

Rabu, 18 November 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tanggapi Rumor Operasi Ketiga Marc Marquez, Alberto Puig: Kabar dari Mana?
Marc Marquez (HRC)

OTOSIA.COM - Sudah dua kali pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dikabarkan akan menjalani operasi ketiga. Bahkan, rumor yang beredar terakhir kali menyebutkan bahwa pembalap asal Spanyol itu kemungkinan bisa kembali absen pada MotoGP 2021.

Menanggapi hal itu, manajer tim Honda Alberto Puig malah mempertanyakan informasi yang sedang beredar. "Saya tidak tahu dari mana Anda mendapatkan berita," ujar Puig, dikutip dari Tuttomotoriweb.

Mesi begitu, HRC tetap harus waspada dengan kondisi Marquez. Rehabilitasi yang tidak berjalan sebagaimana seharusnya, mungkin bisa membuat kembalinya Marquez ke trek balap tertunda.

1 dari 2 Halaman

Absennya Marquez di sisa balap MotoGP 2020 itu juga tergantung pada perkembengan kondisi pembalap yang juga kakak Alex Marquez. "Berdasarkan perkembangan cederanya. itu belum cukup dipakai kembali ke MotoGP. Itu pilihan yang paling logis," kata Puig kepada DAZN.

Sekali lagi, Puig juga menegaskan bahwa Marquez terus mendapatkan perawatan terbaik untuk menangani cederanya. Tim juga kini lebih fokus untuk pemulihan Marquez daripada hal-hal lain yang mungkin belum tentu.

2 dari 2 Halaman

"Saya tidak tahu siapa yang membicarakannya. Kami mengikuti perawatan terbaik untuk cederanya. Dan kami sedang mengatasinya, saat ini kami belum mempertimbangkan hal lain selain itu," tegas Puig.

Marquez diharapkan bisa kembali ke trek MotoGP saat tes di Sepang yang dijadwalkan pada 19-21 Februari 2021. Kecuali, jika ada komplikasi lebih lanjut yang dialami Marquez.

BERI KOMENTAR