HOME » BERITA » TANGGUH! BALITA INI BERANI LAWAN SUPIR TRUK DEMI NENEKNYA

Tangguh! Balita ini Berani Lawan Supir Truk Demi Neneknya

Sabtu, 29 April 2017 19:15

Tangguh! Balita ini Berani Lawan Supir Truk Demi Neneknya
Balita bawa Pisau (foto: Banjayy)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pengemudi truk kalau di Indonesia bisa diibaratkan sebagai salah satu profesi yang paling menuntut ketangguhan fisik dan mental. Karena 'pendidikan jalanan' umumnya akan membuat pengemudi truk jadi sosok yang kebal dan terkadang agak keras.

Namun untuk yang satu ini mungkin para pengemudi truk harus mulai berhati-hati, karena si bocah kecil ini ternyata bahkan tak takut untuk menantang berkelahi seorang pengemudi truk dan penumpang lainnya. Tak cuma itu, si bocah ini juga hunuskan pisau!

Lantas, apa kira-kira yang membuat si bocah berani untuk melawan sopir truk? Ternyata si bocah ini sedang berusaha membela neneknya. Di tempat yang diparkiri truk tersebut ternyata merupakan space yang biasa dipergunakan untuk neneknya berdagang.

Mungkin terlihat lucu karena si bocah yang memegang pisau ini tampak gendut dan 'ginuk-ginuk' ini mengeluarkan suara yang amat tinggi layaknya bocah lainnya dengan menggunakan bahasa mandarin. Tapi menurut beberapa komenter bocah ini berusaha membela matapencahariaan keluarganya.

Tak cuma itu, ternyata bocah ini juga sempat melawan petugas polisi yang kabarnya seenaknya main bully tanpa alasan saat neneknya berjualan di spot yang relatif sama. Wah perjuangan bocah ini berat ya, Otolovers.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER