HOME » BERITA » TANGGUH DAN BERTEKNOLOGI CANGGIH, WULING ALMAZ RS PILIHAN TEPAT UNTUK BERPETUALANG

Tangguh dan Berteknologi Canggih, Wuling Almaz RS Pilihan Tepat untuk Berpetualang

Kenali berbagai fitur dan spesifikasinya lebih dalam, yuk!

Jum'at, 24 September 2021 10:00 Editor : Wuri Anggarini
(c) Wuling

OTOSIA.COM - Kebutuhan mobilitas untuk para pecinta petualang memang lebih tinggi dibandingkan dengan kaum urban lainnya. Inilah yang membuat mereka membutuhkan moda transportasi yang tangguh dan gagah untuk menghadapi berbagai medan petualangan yang dilalui. Tapi, nggak hanya sebatas itu saja. Pasalnya, teknologi canggih juga penting untuk menunjang kenyamanan mobilitas sehari-hari.

Kira-kira, sudah menemukan mobil yang tepat untuk berpetualang? Meet Wuling Almaz RS yang memiliki semua spesifikasi dan kecanggihan yang kamu butuhkan. Kenali berbagai fitur dan spesifikasinya lebih dalam, yuk!

Exterior Gagah dan Sporty, Dukung Karakter Si Pecinta Petualang

Credit: Wuling

Bagi si pecinta petualang, mobil nggak hanya berperan untuk mendukung hobi, tapi juga mencerminkan karakter pemiliknya. Maka dari itu, penting untuk mempunyai mobil dengan desain eksterior gagah dan tangguh yang bisa menghadapi berbagai tantangan medan yang siap menyambut selama berpetualang seperti yang dihadirkan oleh Wuling Almaz RS.

Mengusung tampilan desain sporty dan stylish, konsep ini menunjukkan ketangguhan Wuling Almaz yang siap memukau siapapun yang memandangnya. Eksteriornya semakin terlihat trendi dengan sentuhan berbagai elemen seperti Futuristic Grille Design hingga Dynamic Tail Design yang menjadi ciri khas tersendiri. Kehadiran Integrated Future Eyes LED nggak hanya menunjang pencahayaan saat berkendara, tapi juga menciptakan penampilan yang trendi.

Interior Berkelas yang Membuat Sensasi Berpetualang Semakin Menyenangkan

Credit: Wuling

Ingin merasakan kemewahan berkendara saat sedang berpetualang, siapa bilang nggak bisa? Paket lengkap bodi tangguh dan interior berkelas dengan cita rasa premium bisa kamu dapatkan lewat Wuling Almaz RS. Dengan ruang kabin nyaman dan mewah, interior Wuling Almaz juga dilengkapi dengan teknologi canggih dan premium untuk setiap perjalananmu.

Begitu membuka kabinnya, pengguna akan dibuat terpesona dengan kehadiran 10,4 inch Smart Multimedia yang didukung oleh fitur WIND. Tampilan layar yang luas ini mendukung beragam fasilitas hiburan dan konektivitas, seperti pemutar musik dari USB, Bluetooth, hingga AUX. Headunit ini juga menyediakan fitur Bluetooth Phone yang bisa membantu pengguna menerima panggilan telepon atau sekadar mengecek nomor kontak yang tersimpan di ponsel.

Sensasi hiburan di tengah petualangan juga semakin menyenangkan karena kehadiran audio yang memanjakan telinga. Yup, Infinity Speaker by Harman siap membuat petualangan makin seru. Kehabisan baterai di tengah perjalanan panjangmu? Tenang, interior mobil ini juga dibekali dengan Wireless Charging Pad yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya di tengah perjalanan.

Selain teknologi canggih yang menyertai, petualangan juga semakin berkesan dengan kehadiran Extensive Panoramic Sunroof alias atap yang bisa dibuka dan ditutup untuk memaksimalkan perjalanan panjang yang dilakukan. Bisa kebayang serunya petualanganmu bersama kenyamanan interior Almaz RS?

Performa Mesin Turbo yang Tangguh

Bodi Wuling Almaz RS yang gagah didukung juga oleh performa mesin turbo yang tangguh. Mengulik lebih jauh lagi, Almaz RS mengusung mesin 4 silinder dengan kapasitas 1,500 cc untuk memberikan pengalaman berkendara yang luwes dan menyenangkan.

Nggak hanya itu, Almaz RS juga memiliki teknologi CVT (Continuously Variable Transmission) terkini dari Bosch yang menjadikan SUV tersebut menawarkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan 8-speed manual simulation.

Berkendara Makin Canggih dengan Teknologi Terbaru

Credit: Wuling

Pengalaman berkendara dengan Wuling Almaz RS dijamin semakin menyenangkan. Sederet teknologi terbaru disematkan dalam SUV yang satu ini, saatnya menikmati Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang menjadi inovasi terbaru Wuling dalam menciptakan ekosistem pintar yang menghubungkanmu dengan mobil lewat Internet of Vehicle (IoV) dan memaksimalkan keamanan dengan Advanced Driver System (ADAS).

Dengan kehadiran Internet of Vehicle, koneksi antara smartphone dengan Almaz RS bisa memberikan berbagai kendali dalam genggaman. WISE juga mendukung Online Navigation melalui perintah suara berbasis bahasa Indonesia yang terhubung ke perangkat navigasi agar mampu membuat perencanaan perjalanan yang semakin praktis. Hiburan juga bisa diperoleh lewat Online Music, lho. Terakhir, ada Internet Messaging App di mana pengguna bisa mendapatkan notifikasi, menampilkan pesan serta membalasnya dengan voice to text tanpa perlu mengetik secara manual.

Sementara itu, ada beberapa fitur penting yang bisa dinikmati lewat teknologi ADAS ini. Mulai dari Intelligent Cruise Assistance (ICA) dan Traffic Jam Assistance (TJA) yang membantu jarak aman dalam kondisi lalu lintas lancar. Ada juga Lane Keeping Assistance (LKA) yang membantu mengoreksi arah kemudi secara otomatis untuk kembali ke lajur yang aman.

Dapatkan juga manfaat dari Safe Distance Warning (SDW) yang memberikan peringatan ketika kendaraan di depan berada di bawah jarak aman. Yang nggak kalah canggih adalah Bend Cruise Assistant (BCA) yang dapat mengurangi kecepatan secara otomatis ketika kendaraan memasuki tikungan.

Fitur Keselamatan dan Keamanan yang Maksimalkan Petualangan

Faktor yang nggak kalah penting dalam merencanakan petualangan yang seru adalah keamanan dan keselamatan saat berkendara. Thank God, Wuling Almaz sudah dibekali dengan berbagai teknologi dan fitur keselamatan dengan standar tinggi sehingga memberikan ketenangan selama berkendara.

Mulai dari HHC atau Hill Hold Control yang memberikan kontrol penuh saat mobil berada di tanjakan. Ada juga Electronic Stability Control (ESC) atau fitur keselamatan yang berada dalam sistem pengereman. Fitur ini membantu kontrol kemudi saat Almaz RS berada dalam kecepatan tinggi dan ingin bermanuver. Sementara itu, Electric Parking Brake (EPB) merupakan teknologi rem tangan modern yang mampu beroperasi secara elektrik. Jadi, pengemudi nggak perlu berusaha sekuat tenaga untuk menarik tuas rem tangan. Nggak ketinggalan fitur Full Surround with 360 Camera yang membantu dalam parkir maupun bermanuver di area yang terbatas sehingga memudahkan dalam memegang kendali.

Berbagai spesifikasi dan kecanggihan Almaz RS membuat mobil yang satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk menemani petualanganmu. Cek informasi selengkapnya dengan klik di sini.

(kpl/wri)