HOME » BERITA » TANGGUNG JAWAB PRODUSEN MOTOR BUKAN CUMA BIKIN PRODUK, TAPI...

Tanggung Jawab Produsen Motor Bukan Cuma Bikin Produk, Tapi...

Rabu, 17 Mei 2017 17:30

Tanggung Jawab Produsen Motor Bukan Cuma Bikin Produk, Tapi...
Foto: Nurrohman Sidiq
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebagai salah satu leader produsen sekaligus penjualan motor di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) merasa sadar akan perlunya memberikan pengalaman untuk selalu aman, nyaman dan selamat selama berkendara bagi kustomer mereka.

General Manager Marketing Planning dan Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan seiring semakin tingginya minat jaringan penjualan dan komunitas Honda untuk turut berperan serta menjadi duta keselamatan berkendara dan sebagai salah satu kepedulian AHM terhadap keselamatan konsumennya, tahun ini AHM memperluas kesempatan untuk menguji kompetisi safety riding di kota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, AHM mengemas programnya dalam tajuk Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2017 dan menambah dua kelas baru untuk advisor dealer dan advisor wanita.

Kelas baru tersebut diharapkan dapat memperluas jangkauan edukasi keselamatan berkendara, termasuk bagi kaum hawa pengguna sepeda motor.

"Selain produksi sepeda, tentu kami juga punya tanggung jawab untuk ikut dalam program keselamatan berkendara dan membudayakan safety riding. Kami memiliki tanggung jawab dalam memberikan pengetahuan, knowledge atau skill ke pengendara. Jadi tidak cuma memproduksi motor, tapi turut berperan dalam kampanye keselamatan berkendar," ungkap Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Perlu diketahui, AH-SRIC merupakan ajang yang diharapkan mampu melahirkan para 'champion' yang bisa menularkan ilmu mereka kepada masyarakat sekaligus sebagai pelopor selamat berkendara bagi orang-orang di sekitarnya.

Dalam event tersebut, total ada 6 kategori kelas yang dipertandingkan, yaitu kelas big bike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skutik, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, dan advisor komunitas kelas skutik.

(kpl/sdi/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-17
detail

BERITA POPULER