HOME » BERITA » TANPA NAMA DAN BELUM DIPRODUKSI, SUPERCAR INI SUDAH LUDES TERJUAL

Tanpa Nama dan Belum Diproduksi, Supercar Ini Sudah Ludes Terjual

Mengikuti jejak merek supercar seperti Ferrari, Lamborghini, dan McLaren, Aston Martin juga mengeluarkan supercar edisi terbatas. Sudah bisa ditebak, harganya enggak bakal murah.

Senin, 20 Mei 2019 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Aston Martin AM-RB 003 (Zing)

OTOSIA.COM - Mengikuti jejak merek supercar seperti Ferrari, Lamborghini, dan McLaren, Aston Martin juga mengeluarkan supercar edisi terbatas. Sudah bisa ditebak, harganya enggak bakal murah.

Melansir Zing, namun menariknya meski harganya selangit, supercar itu sudah ludes terjual. Bahkan supercar edisi terbatas ketiga Aston Martin itu belum punya nama dan belum diproduksi.

Hal ini seperti mengulang dua supercar edisi terbatas Aston Martin sebelumnya. yakni Vulcan dan Valkyrie.

Supercar edisi terbatas ketiga ini baru dijuluki AM-RB 003. Supercar itu dibandrol USD 1,15 juta atau Rp 16,6 miliar (Kurs USD 1 = Rp 14.459).

"500 supercar AM-RB 003 telah terjual habis, bahkan dengan pesanan yang jauh lebih tinggi," ujar CEO Aston Martin, Andy Palmer.

Konsumen harus menyetor uang pemesanan sebesar USD 300.000 (Rp 4,3 miliaran). Konsumen juga harus menunggu hingga tahun 2021 untuk pengiriman.

AM-RB003 adalah supercar hybrid yang dilengkapi dengan mesin V6 dan motor listrik supercharged. Paduan mesin itu menghasilkan tenaga lebih dari 1.000 hp.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR