HOME » BERITA » TANTANG HYUNDAI, HONDA BOYONG HR-V KE INDIA

Tantang Hyundai, Honda Boyong HR-V ke India

Senin, 04 Maret 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda HR-V (GaadiWadi)

OTOSIA.COM - Tak lama setelah Honda merilis CR-V ke pasar India, pabrikan Jepang itu kembali akan merilis satu mobil lainnya, Civic. Tak berhenti di Civic, kabar lainnya menyebut Honda akan segera merilis HR-V.

Kabar soal Honda akan memboyong HR-V ke India sudah lama berhembus. Melansir GaadiWaadi, sepertinya HR-V akan menjalani debut di India pada Auto Expo 2020.

SUV kompak Honda itu akan hadir ke pasar India dengan eksterior yang dilengkapi bumper sporty. Ada logo Honda yang diposisikan di tengah bilah krom besar.

Headlight LED dan fog lamp besar menyempurnakan tampilan muka HR-V. Penantang Hyundai Creta di India itu secara keseluruhan masih mengusung desain yang sama dengan pasar global, dengan tampilan tajam dan lampu belakang horizontal.

Mesinnya tak berbeda jauh, diesel 1.6L turbo yang sama dengan mesin Civic. Mesin itu menghasilkan tenaga 120 PS. Ada juga mesin bensin 1.8L yang bertenaga 141 PS. Kemungkinan HR-V di India dibekali transmisi manual 6-percepatan dan CVT dengan paddle shifter.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR