HOME » BERITA » TARGET PENJUALAN NEW TOYOTA AGYA MASIH TINGGI

Target Penjualan New Toyota Agya Masih Tinggi

PT TAM masih menggunakan target penjualan New Toyota Agya sebelum Indonesia dilanda Covid-19.

Jum'at, 20 Maret 2020 12:45 Editor : Cornelius Candra
Target Penjualan New Toyota Agya Masih Tinggi
New Toyota Agya (Youtube.com/ ToyotaIndonesia)

OTOSIA.COM - Indonesia saat ini masih dilanda pandemi Covid-19 atau virus corona. Selain itu, kondisi perekonomian juga bergejolak, bahkan nilai tukar rupiah terhadah USD sempat menyentuh Rp16.000 pada Kamis kemarin (19/3).

Meski demikian, hal ini tak menyurutkan niat PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk merilis New Toyota Agya. Namun, mobil LCGC 5-seater tersebut diluncurkan secara virtual melalui akun Youtube resmi PT TAM, ToyotaIndonesia.

"Peluncuran New Toyota Agya ini sudah direncanakan jauh-jauh hari dan Covid-19 ini adalah kejadian yang luar biasa dan kita terus memonitor sampai saat ini," ujar Anton Jimmy Suwandy, Direktur Marketing PT TAM.

Karena itu, Anton pun menuturkan bahwa pihaknya masih mengikuti rencana awal mereka terkait target penjualan New Toyota Agya. Untuk saat ini, mereka mematok mobil itu terjual sebanyak 2.200 unit perbulan.

1 dari 1 Halaman

New Toyota Agya sekarang tampil lebih sporty berkat gril baru yang memanjang. Sedangkan bagian belakangnya juga semakin sporty berkat LED taillight baru L-shape.

Di interior, New Toyota Agya sekarang memiliki door-trim dan corak jok baru sehingga tampil makin stylish. Tak lupa, head-unit display touchscreen yang lebih canggih.

Untuk urusan performa, New Toyota Agya masih mengusung mesin lamanya, lantaran sebatas facelift. Mobil ini hadir dengan pilihan 3-silinder 1.000 cc 67 ps/ 89 Nm dan 4-silinder 1.200 cc 88 ps/ 108 Nm.

Berdasarkan situs resmi PT TAM, harga New Toyota Agya saat ini mencapai Rp143,8 juta untuk tipe terendahnya. Sedangkan varian tertinggi dibanderol Rp169,29 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR