HOME » BERITA » TARIK PERHATIAN PASAR, CHEVROLET DISKON SAMPAI RP30 JUTAAN

Tarik Perhatian Pasar, Chevrolet Diskon Sampai Rp30 Jutaan

Kamis, 10 Januari 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Chevrolet Equinox (Burdickgm.com)

OTOSIA.COM - Langkah radikal baru saja diambil oleh Chevrolet untuk menggaet perhatian pasar. Mengutip dari Retailnews.asia, mereka memberi diskon besar-besaran untuk beberapa produknya.

Terhitung mulai hari ini (10/1), beberapa produk Chevrolet turun harga sebesar SKW3 juta atau sekitar Rp37,5 jutaan (Kurs SKW1 = Rp12). Sayangnya, diskon tersebut tak terjadi di Indonesia, melainkan Korea Selatan.

Setidaknya, ada 3 mobil yang harganya diturunkan, yaitu sedan Chevrolet Impala, Chevrolet Trax, dan SUV Chevrolet Equinox.

"Mendapat konsumen yang lebih banyak, menumbuhkan market share, dan mempertahankan kepercayaan mereka pada merek kami adalah hal penting dalam membangun GM (General Motors) Korea yang berkelanjutan untuk jangka panjang," ujar Cesar Toledo, Vice President of Sales, Customer Care, and Aftersales GM Korea.

Memang, saat ini GM Korea tengah anjlok. Pada Januari-November 2018 lalu, angka penjualannya hanya mencapai 420.447 unit, turun 12% dari periode yang sama di tahun 2017 dengan catatan 479.058 unit.

Selain melakukan penurunan harga, GM Korea juga berencana merilis 15 produk baru maupun sekadar penyegaran untuk 5 tahun ke depan.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR