HOME » BERITA » TARIK TAMBANG ANTAR MOBIL BONGSOR, NYARIS CELAKAKAN ORANG LAIN

Tarik Tambang antar Mobil Bongsor, Nyaris Celakakan Orang Lain

Rabu, 29 November 2017 15:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Tarik Tambang (foto: Speedsociety)

OTOSIA.COM - Kalau sudah bosan dengan berpetualang di alam liar, atau melakukan kegiatan offroad, biasanya para pemilik truk, mobil double cabin, atau mobil sport semacam Suzuki Katana pasti akan berusaha mencari kegiatan lain supaya bisa mendapatkan sensasi yang berbeda. Salah satu yang biasa dicoba adalah kegiatan tarik tambang antar mobil.

Ya seperti tarik tambang pada umumnya, tarik tambang yang satu ini juga menggunakan tali tambang yang tebal dan berat supaya tidak gampang putus. Tapi tampaknya ada satu hal yang mungkin agak dilupakan oleh para perekam video ini, untuk tetap hati-hati saat sedang melakukan tarik tambang tersebut.

Diunggah oleh akun facebook Speed Society, video ini menunjukkan bahwa sebagaimanapun amannya melakukan tarik tambang menggunakan mobil berukuran besar, pasti bisa mencelakai orang lain. Awalnya tarik tambang yang bersifat iseng-iseng belaka tersebut terlihat biasa saja, karena truk Chevy yang adu tarik dengan truk Ford tampak unggul.

Tapi saat dicoba kembali, terlihat truk Ford tidak siap. Sementara ada satu orang pria yang berdiri di antara kedua kendaraan bongsor ini tertabrak dan nyaris saja terlindas oleh truk Ford. Untungnya orang tersebut masih bisa berdiri dan berjalan tanpa luka berarti. Isengnya bikin ngeri nih

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR