HOME » BERITA » TATA ACE EX2 DINILAI KONSUMEN MAMPU CIPTAKAN ENGAGEMENT YANG KUAT

Tata Ace EX2 Dinilai Konsumen Mampu Ciptakan Engagement yang Kuat

Senin, 31 Agustus 2015 11:15

Tata Ace EX2 Dinilai Konsumen Mampu Ciptakan Engagement yang Kuat
Foto: TATA Motors
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Dinilai konsumennya mampu menciptakan engagement yang kuat, Tata ACE EX2 yang dihadirkan PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) ke Tanah Air, mendapat penghargaan WOW Product - Automotive - GIIAS 2015 untuk kategori Light Commercial Vehicles dari MarkPlus Inc.

Ini merupakan penghargaan kedua dari MarkPlus yang disandang pick-up mini diesel pertama di Indonesia yang berkapasitas mesin 702 cc ini. Mini PU ini juga mendapat perhatian besar dari para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang berakhir hari ini (30/8).

WOW PRODUCT - Automotive - GIIAS 2015merupakan apresiasi atas produk otomotif yang ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, yang penilaiannya dilakukan oleh automotive expert panel dari Majalah Marketeer, berdasarkan aplikasi dari konsep WOW Marketing.

“Kepercayaan dari masyarakat Indonesia terhadap Tata ACE EX2 sudah mulai tercapai, terlihat dari perolehan penghargaan kedua WOW Product katagori Light Commercial Vehicles dari MarkPlus Inc”, ujar Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director TMDI.

Penghargaan WOW PRODUCT - Automotive - GIIAS 2015 diberikan kepada produk yang mampu melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (complete human beings), sehingga dapat memenuhi anxieties and desires konsumen, tidak sekedar needs and wants mereka. Oleh karena itu, produk tersebut dinilai mampu menciptakan engagement yang kuat dengan konsumennya.

Tata ACE EX2 hadir sebagai pick up mini diesel yang ramping, lincah, dan irit bahan bakar dengan harga terjangkau dan cocok dioperasikan untuk jalan di perkotaan maupun di pedesaan. Sebelum diluncurkan di Indonesia, Tata ACE EX2 telah mengalami sejumlah penyesuaian setelah menempuh pengujian intensif dan menerima banyak masukan dari para konsumennya di Indonesia.

(kpl/tr/lrs)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER