HOME » BERITA » TATA HARRIER 7 KURSI TERTANGKAP KAMERA SAAT DIUJI COBA, KAPAN DIRILIS?

Tata Harrier 7 Kursi Tertangkap Kamera Saat Diuji Coba, Kapan Dirilis?

Rabu, 09 Januari 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Tata Harrier 2019 (Drivespark.com)

OTOSIA.COM - Tata Motors saat ini tengah mempersiapkan peluncuran Tata Harrier 5-kursi untuk pasar India. Kabarnya, mobil SUV tersebut akan dirilis pada 23 Januari mendatang.

Selain itu, pabrikan asal India ini juga berencana untuk menghadirkan Tata Harrier versi 7-kursi. Selain untuk pasar lokal, SUV tersebut tampaknya juga akan beredar di Eropa.

Hal itu terbukti dari beredarnya spyshot Tata Harrier 7-kursi saat diuji coba di Italia. Foto tersebut didapatkan oleh Gabetz Spy Unit dan dipublikasi oleh Motorbeam.com.

Selain perbedaan konfigurasi tempat duduk, Tata Harrier 7-kursi ini kabarnya juga akan memiliki mesin baru dengan tenaga yang lebih besar.

Nama mobil ini untuk pasar global juga akan diganti lantaran sama dengan salah satu produk Toyota, yaitu Harrier. Hal itu juga akan dilakukan pada versi 5-kursi.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut terkait Tata Harrier 7-kursi, termasuk peluncurannya. Yang jelas, mobil SUV ini akan bersaing dengan Toyota Fortuner jika beredar di Indonesia.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR