HOME » BERITA » TATA HARRIER KEMBALI SEBAR TEASER, DILENGKAPI DRIVING MODE

Tata Harrier Kembali Sebar Teaser, Dilengkapi Driving Mode

Tata Motors kembali menyebar teaser SUV terbaru mereka, Harrier, yang menampilkan fitur menarik, yaitu Driving Mode.

Rabu, 28 November 2018 12:15 Editor : Cornelius Candra
Teaser Tata Harrier (Tata Motors)

OTOSIA.COM - Tata Harrier telah dipastikan akan melakoni debutnya pada akhir 2018 mendatang, tepatnya 2 Desember. Menjelang peluncurannya, pabrikan asal India itu kembali menyebar teaser mobil SUV terbarunya ini.

Mengutip dari Drivespark.com, kabarnya Tata Harrier akan dilengkapi dengan segudang fitur menarik, salah satunya mode berkendara (driving mode). Setidaknya, ada 3 pilihan yang ditawarkan, yaitu Road, Rain, dan Off-road.

Selain driving mode, teaser terbaru Tata Harrier juga menyebutkan bahwa SUV 5 kursi ini juga akan dilengkapi dengan ESP (Electronic Stability Program) dan HDC (Hill Descent Control). Hal menarik lainnya adalah panel driving mode terlihat modern dan elegan dengan warna hitam glossy dan aksen krom.

Panel driving mode Tata Harrier (Youtube.com/Tata Motors), diambil 28/11/2018 pukul 11.00 WIB

Tata Harrier dibangun di atas platform yang sama dengan Jaguar Land Rover D8, yaitu OMEGA Architecture. Sebelumnya, mobil SUV ini tampil sebagai mobil konsep dengan kode H5X dalam gelaran India Auto Expo 2018.

Sebenarnya, penggunaan nama Harrier pada mobil ini sempat menyai kontroversi. Pasalnya, nama tersebut telah digunakan oleh salah satu produk Toyota. Bahkan, nantinya kedua mobil tersebut akan berada di 1 segmen yang sama.

Simak videonya di bawah ini:

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR