HOME » BERITA » TATA HARRIER KEMBALI TERTANGKAP KAMERA, DETAIL MAKIN JELAS

Tata Harrier Kembali Tertangkap Kamera, Detail Makin Jelas

Kini, detail mobil yang bernama sama dengan produk Toyota itu semakin jelas.

Rabu, 08 Agustus 2018 10:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Indianautosblog.com

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, Tata Motors menerangkan rencana mobil SUV terbarunya, Tata Harrier dengan platftorm H5X Concept. Saat ini, pabrikan asal India tersebut tengah mengujinya di jalanan setempat.

Dengan demikian, detail mobil yang bernama sama dengan produk Toyota itu semakin jelas. Mengutip dari Indianautosblog.com, SUV ini nantinya akan dibekali dengan velg aluminium dan ban Bridgestone.

Menurut sumber yang sama, versi prototype Tata Harrier menggunakan velg aluminium 5-spoke berdiameter 18 inci. Komponen tersebut dilengkapi dengan ban Bridgestone Dueler. Diprediksi, varian tertinggi Tata Harrier nantinya akan memiliki velg 19 inci.

Sampai saat ini, model yang terlihat tengah diuji coba hanyalah varian 5-kursi. Sebelumnya, pihak Tata Motor sempat mengabarkan bahwa SUV tersebut juga akan hadir dalam konfigurasi 7-kursi, namun dengan nama berbeda.

Nantinya Tata Harrier akan masuk di kelas SUV premium, berhadapan denga Toyota Harrier. Diperkirakan mobil ini akan meluncur di India terlebih dahulu pada 2019 mendatang.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR