HOME » BERITA » TATA MOTORS GANDENG PEBEE GARAGE UNTUK SERVIS DAN SUKU CADANG

Tata Motors Gandeng Pebee Garage untuk Servis dan Suku Cadang

Minggu, 30 April 2017 12:15

Tata Motors Gandeng Pebee Garage untuk Servis dan Suku Cadang
Foto: Tata Motors
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) melakukan kerjasamanya dengan bengkel Pebee Garage untuk perawatan, perbaikan dan penjualan suku cadang genuine Tata Motors serta menjadikan Pebee Garage sebagai outlet Tata Certified Workshop (TCW) dengan katagori Gold.

Pebee Garage adalah anak usaha PT Blue Bird Tbk, yang merupakan layanan bengkel perbaikan kendaraan roda empat satu atap segala merek.

TCW adalah outlet pelayanan 2S (Service dan Spare parts) dari TMDI. TMDI telah bekerjasama mengembangkan jaringan 2S-nya (TCW) dengan bengkel Castrol Auto Service (CAS) sejak tahun 2013 dan hingga kini TCW secara total telah berjumlah 80 outlet di seluruh Indonesia.

Perbedaan antara TCW Gold dan TCW biasa adalah, jika TCW biasa berafiliasi dengan mitra dealer 3S TMDI di propinsi dealer 3S TMDI berada. Sedangkan TCW Gold berafiliasi langsung dengan TMDI.

Dengan adanya TCW Gold, konsumen pickup dan kendaraan penumpang Tata di sekitar Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya seperti Ciputat, Bintaro, Cileduk akan mendapatkan pelayanan servis dengan kualitas setara bengkel resmi.

"Dalam kerjasama ini TMDI memberikan pelatihan teknisi yang bekerja di bengkel Pebee Garage. Layaknya outlet 2S, Pebee Garage juga menyediakan suku cadang genuine Tata Motors yang mencukupi dalam melayani kebutuhan perbaikan dan perawatan bulanan kendaraan, " ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Menurut Vice President Technic PT Blue Bird Tbk, Bintarti A. Yulianto, model kerjasama ini sangat dibutuhkan dan akan menjadi tren baru yang menguntungkan bagi pemilik kendaraan. Konsumen akan mendapat pilihan baru dalam menikmati pengalaman merawat kendaraannya.

Dengan fasilitas yang lengkap dan profesional, Pebee Garage siap melayani kebutuhan konsumen pick up dan kendaraan penumpang Tata Motors.

(kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER