HOME » BERITA » TAYANG DI VIDIO HARI INI, CATAT JADWAL SCTV AWARDS 2021 DAN TIKTOK STAR

Tayang di Vidio Hari Ini, Catat Jadwal SCTV Awards 2021 dan TikTok Star

SCTV Awards 2021 dan TikTok Star tayang hari ini, berikut jadwal lengkapnya

Jum'at, 26 November 2021 15:23 Editor : Ahmad Muzaki
Tayang di Vidio Hari Ini, Catat Jadwal SCTV Awards 2021 dan TikTok Star
SCTV Awards 2021 dan TikTok Star. ©2021 Merdeka.com/Dok Vidio

OTOSIA.COM - SCTV kembali menggelar acara untuk apresiasi para insan kreatif dan selebriti di tanah air. Ajang penghargaan 'SCTV Awards' itu tahun ini sendiri telah memasuki gelaran ke-21.

Acara ini akan menghadirkan para pengisi dan host kenamaan tanah air. Digelar hari ini, Jumat 26 November 2021 mulai pukul 19.45 WIB. Ada 11 kategori yang akan diumumkan dari hasil voting para pemirsa setia SCTV pada periode 2-25 November 2021. Berikut ulasan selengkapnya.

1 dari 2 Halaman

Sederet Seleb Akan Meriahkan Acara SCTV Awards

Acara 'SCTV Awards' akan menghadirkan sederet seleb. Salah satunya penampilan istimewa dari Super Junior D & E, UN1TY hingga musikus legendaris Iwan Fals.

Sementara itu, Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Celine Evangelista akan menadi host acara. Selain dari para pengisi acara dan host, konsep streaming tanpa jeda iklan juga bisa dirasakan melalui Vidio, atau dengan mengklik tautan ini. Siapa kira-kira yang akan meraih penghargaan di SCTV Awards 2021?

2 dari 2 Halaman

TikTok Star

Vidio juga menayangkan program spesial 'TikTok Star'. Acara ini khusus dipersiapkan untuk para Gen-Z dan millennials.

Acara ini sendiri merupakan project kolaborasi antara Vidio dengan TikTok. Acara ini sendiri sudah tayang mulai 19 November 2021 kemarin.

Episode baru akan tayang pada Jumat, 26 November 2021 ini dengan menghadirkan Avan the Love sebagai guest star. Tayangan yang dipandu Fiki Un1ty dan Shandy Un1ty ini akan mengangkat tema 'Parodi Lucu'. Tayangan ini dapat disaksikan di Vidio mulai pukul 19.00 WIB secara gratis. Saksikan keseruannya dengan mengklik tautan berikut ini.

Penulis: Dian Rosadi

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR