HOME » BERITA » TAYANG DI VIDIO, TELEPON DARI SURGA HADIRKAN KISAH HARU SAAT PENDEMI COVID-19

Tayang di Vidio, Telepon Dari Surga Hadirkan Kisah Haru saat Pendemi COVID-19

Kisah haru orang-orang selama masa pandemi diangkat dalam serial Telepon dari Surga. Limited series itu sudah tayang di Vidio, mulai Jumat (18/6/2021).

Sabtu, 19 Juni 2021 18:05 Editor : Dini Arining Tyas
Tayang di Vidio, Telepon Dari Surga Hadirkan Kisah Haru saat Pendemi COVID-19
Telepon dari Surga (Vidio)

OTOSIA.COM - Serial terbaru berjudul Telepon dari Surga sudah tayang di layanan streaming Video, mulai Jumat (18/6/2021). Limited series tersebut mengangkat kisah orang-orang di tengah pandemi COVID-19.

Cerita pilu orang-orang yang ditinggal meninggal orang terkasih karena pandemi COVID-19 menjadi alur utama series ini. Revaldo menjadi tokoh utama dalam serial Telepon dari Surga. Aktor 38 tahun tersebut berperan sosok laki-laki tangguh bernama Arya Wiryawan. Arya diceritakan terpuruk karena kehilangan istri dan keluarganya yang terpapar virus COVID-19.

Arya kemudian membuat utas atau thread di media sosial berjudul Telepon dari Surga. Utas tersebut kemudian menjadi media komunikasi bagi mereka yang kehilangan orang-orang terkasih bercerita. Serial ini rencananya akan tayang sebanyak 6 episode dengan durasi 10 hingga 15 menit.

Selain Revaldo, Telepon dari surga juga diramaikan sejumlah peran pendamping seperti Shahabi Sakri, Imed Lase, Nita, Sophia Saphira, Mian Tiara, dan Saphira Wardhana.

1 dari 2 Halaman

1. Sinopsis 'Telepon dari Surga'

Menjalani hidup sendiri ternyata tidak mudah bagi Arya Wiryawan (Revaldo). Istri dan calon anaknya meninggal akibat terpapar virus COVID-19. Selang beberapa bulan, orang tuanya menyusul. Semua terjadi begitu tiba-tiba, seperti mimpi.

Kondisi tersebut membuat Arya semakin kalut. Ia pun pergi ke seorang praktisi kesehatan mental bernama Adjie. Di waktu konselingnya, Adjie menyarankan Arya untuk mencurahkan seluruh perasaannya.

Dan menelepon adalah cara yang paling sering Arya lakukan ketika ia sedang ingin berbagi pikiran. Arya menghubungi nomor rumah. Terdengar nada sambung, diikuti dengan mesin penjawab otomatis yang meminta Arya untuk meninggalkan pesan suara. Ia mulai berbicara di telepon dan perasaannya menjadi sedikit lega.

2 dari 2 Halaman

2. Sembuhkan Duka

Arya beruntung, bisa menemukan cara untuk menyembuhkan perasaan duka. Namun, ia sadar banyak orang-orang yang juga merasakan hal serupa. Arya kemudian membuat sebuah utas panjang di Twitter dan bercerita lewat akun anonim tentang pengalamannya menghadapi kehilangan lewat telepon.

Ia berkata bahwa ini adalah Telepon dari Surga. Arya mencantumkan nomor telepon di akhir utas tersebut. Di tempat lain, seorang lelaki muda bernama Dimas membaca utas milik Arya dan mencoba menghubungi nomor tersebut.

Buat Otolovers yang penasaran dengan cerita lengkapnya, jangan sampai ketinggalan nonton serial Telepon dari Surga yang tayang eksklusif hanya di Vidio.

Sumber: Kapanlagi.com

BERI KOMENTAR