HOME » BERITA » TDR ONE TEAM DAN SMCI ANGKAT BUDAYA BALI LEWAT TOURING 72 JAM

TDR One Team dan SMCI Angkat Budaya Bali Lewat Touring 72 Jam

Sabtu, 02 September 2017 19:15

TDR One Team dan SMCI Angkat Budaya Bali Lewat Touring 72 Jam
Foto: TDR
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - TDR One Team bersama komunitas motor ikut peduli lingkungan dengan melakukan aksi bersih-bersih kawasan pantai Wisata Melasti, Bali belum lama ini.

Kegiatan tersebut juga diikuti juga oleh masyarakat karena lokasi tersebut merupakan aset untuk peningkatan kesejahteraan penduduk setempat.

Keperdulian pada lingkungan ini juga merupakan salah satu misi dari 5 misi TDR One Team foundation yang di emban nya yaitu pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, pemberdayaan dan lingkungan.

Selain melakukan aksi bersih-bersih TDR One Team mendukung Sym Motorcycle Club Indonesia (SMCI) dalam touring 72 jam keliling Bali selam 5 hari. Touring ini bertujuan mempromosikan pariwisata Indonesia ke mata dunia.

Sedikitnya ada 3 etape dalam turing 72 jam memperkenalkan budaya Indonesia, yaitu Pantai Medewi-Taman Nasional Bali Barat, Tukad Ayung–Ubud, dan Nusa Dua, Tanjung Benoa–Jimbaran.

Touring bertema TDR World Wide New Horison Bali ini juga diikuti pengguna Maxiscooter SYM dari Malaysia, Singapore dan Perancis.

Selain memperkenalkan budaya, touring 5 hari 4 malam ini para biker mancanegara ini sepakat memantapkan rasa persaudaran dengan mengadakan riding New Horison di Pulau Dewata.

Total jarak tempuh bikers dalam touring dengan dukungan produk TDR – YSS – VROOAM menempuh jarak 1000 kilometer. Selain itu peturing ini juga melakukan kegitan sosial di beberapa lokasi tahapan touring.

 (kpl/nzr/fdk)

Lexus LC TRD
 
7 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER