HOME » BERITA » TEASER BARU TATA HARRIER, GEARBOX MANUAL 6-SPEED

Teaser Baru Tata Harrier, Gearbox Manual 6-Speed

Tata Motor kembali menyebar teaser Toyota Harrier. Kini komponen yang terlihat adalah bagian transmisi.

Sabtu, 01 Desember 2018 13:15 Editor : Cornelius Candra
Teaser Tata Harrier (Tata Motors)

OTOSIA.COM - Tata Motors nampaknya benar-benar mempersiapkan kehadiran SUV terbaru mereka, Tata Harrier. Pasalnya, hampir setiap minggu pabrikan asal India ini menyebar teaser mobil tersebut.

Mengutip dari Auto.ndtv.com, mobil SUV 5-penumpang yang bernama sama dengan salah satu produk Toyota ini rencananya akan melakoni debut pada akhir tahun 2018, tepatnya besok 2 Desember.

Sebelumnya, Tata Motors telah menampilkan berbagai komponen eksterior dan interior mobil baru ini. Yang terbaru, mereka menampilkan tuas transmisi Toyota Harrier.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Toyota Harrier akan dibekali transmisi manual 6-percepatan. Gearbox ini dikawinkan dengan mesin KRYOTEC 4-silinder 2.000 cc bertenaga 140 hp dari Fiat.

Kabarnya, Tata Harrier juga akan memiliki varian matic setelah memenuhi persyaratan emisi gas buang BS-VI di India. Hanya saja, versi otomatis ini berkapasitas 7-penumpang.

Tak hanya itu, Tata Harrier juga akan dibekali semacam kulkas kecil atau cooled-glovebox dan sistem audio JBL. Tak lupa sistem infotainmen touchscreen yang dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan aplikasi Android Auto atau pun Apple CarPlay.

Secara keseluruhan, sisi dashboard terlihat mewah dengan perpaduan warna coklat dan hitam. Aura elegan dan canggih pun semakin kuat dengan penggunaan aksen krom di dashboard, AC, dan kemudinya.

Beberapa komponen interior Tata Harrier juga dibalut dengan warna coklat, salah satunya sisi dalam pintu. Desain ini benar-benar mendukung penampilan premium pesain Toyota Harrier ini.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR