HOME » BERITA » TEASER KEDUA TOYOTA YARIS VERSI KENCANG, KNALPOT MENGGELEGAR

Teaser Kedua Toyota Yaris Versi Kencang, Knalpot Menggelegar

Perlahan detail Toyota Yaris GR-4 mulai terungkap.

Kamis, 05 Desember 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Teaser Kedua Toyota Yaris Versi Kencang, Knalpot Menggelegar
Teaser Toyota Yaris GR-4 (Toyota)

OTOSIA.COM - Toyota belum lama ini kembali merilis video teaser Toyota Yaris versi kencang. Sebelumnya, mobil bernama Toyota Yaris GR-4 ini batal melakoni debutnya di Australia pada pertengahan November 2019 lalu.

Mulanya, Toyota Yaris GR-4 dijadwalkan untuk turun di ajang balap Rally Australia. Hanya saja, terjadi kebakaran hebat di Negeri Kanguru yang membuat event tersebut harus dibatalkan.

Kini, pabrikan asal Jepang itu kembali merilis teaser Toyota Yaris GR-4. Kali ini, video yang diunggah fokus pada suara knalpotnya yang menggelegar dan kental dengan nuansa balap.

1 dari 1 Halaman

Mesin Toyota Yaris GR-4

Teaser Kedua Toyota Yaris Versi Kencang, Knalpot MenggelegarMesin Toyota Yaris GR-4

Mengutip dari Carscoops.com, hal itu tak terlepas dari mesin baru Toyota GR-4. Mobil ini dibekali dengan mesin 4-silinder inline 1.800 cc supercharger.

Konfigurasi itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 209 hp dengan torsi maksimum 250 Nm. Berkat performa tersebut, Toyota Yaris GR-4 hanya membutuhkan 6,3 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam.

Selain itu, Toyota GR-4 kabarnya juga akan dilengkapi dengan sistem penggerak all-wheel drive (AWD). Mobil ini pun dikerjakan oleh divisi mobil sport Toyota, Gazoo Racing.

BERI KOMENTAR